Connect with us

Selebritis

Taaruf, Tommy Kurniawan Segera Lepas Status Duda

Published

on

Mantan suami Tania Nadira, Tommy Kuniawan segera lepas status dudanya Februari 2018

Jakarta-GeoSiar.com, Sembilan bulan sudah Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Keduanya juga tampaknya tak mau berlama-lama dalam kesendirian seteleh berpisah ranjang.

Tania Nadira secepat kilat punya tambatan hati yang baru sebagai pengganti Tommy Kurniawan.

Pria yang bernama Abdulla Alwi mampu meluluhkan hati Tania yang sudah menyandang status janda. Tepat pada bulan Oktober lalu, Tania dengan bahagia mengunggah kebersamaan dengan pria baru pengganti mantan suaminya.

Tak terkecuali dengan Tommy Kurniawan yang juga akan menikah dengan sang kekasih untuk melepaskan status dudanya.

Pernikahan mereka akan di gelar pada Februari 2018 tanpa diawali pacaran. Tommy Kurniawan juga sangat mantap memilih wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut melalui taaruf untuk mengakhiri kesendiriannya.

Berbagai persiapan tengah dilakukan Tommy Kurniawan. Mulai dari tanggal dan tempat pernikahan sudah ditentukan pesinetron ABG tersebut. Hanya saja, Tommy Kurniawan belum mengurus surat-surat pernikahan mereka.

“Persiapan sudah cukup matang. Surat-surat belum, kalau tempat dan tanggal sudah. List undangan terus direvisi. Doakan ya semuanya supaya mudah-mudahan lancar,” kata Tommy Kurniawan di acara press screening film Eiffel…I’m in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Berbeda dengan pernikahan artis yang serbamewah, Tommy Kurniawan berencana menggelar pernikahan secara sederhana. Selain itu, Tommy Kurniawan akan merayakan pesta pernikahan di dua kota, yakni Jakarta dan Aceh.

“Sederhana aja. Saya enggak bikin meriah. Karena nanti ada dua acara, di Aceh dan di Jakarta,” ucap Tommy Kurniawan.

Mantan suami Tania Nadira ini menuturkan alasan mengapa dirinya menggelar pesta pernikahan di Negeri Serambi Mekah tersebut.

“Alasannya karena (pesta) dibagi dua. Keluarga ada di sana (Aceh), mayoritas keluarga calon juga di sana. Makanya di gelar di Aceh,” ujar pria 33 tahun tersebut.(lpt6/r1)