Connect with us

Selebritis

Lima Sekawan Ashanty Tunjukkan Kekompakan Bersahabat

Published

on

Ashanty dan 5 sekawan berpose bersama dalam satu project pemotretan

Jakarta-GeoSiar.com, Sebagian besar selebritis terkenal tanah air membuat perkumpulan dengan teman-teman terkompak alias geng.

Tampaknya kekuatan semaki bertambah jika msaing-masing dari mereka memiliki teman solid yang saling mendukung karir satu dengan yang lainnya.

Hal itu tampak dari perkumpulan teman sepermainan yang di bentuk oleh geng Ashanty dan kawan-kawannya yang lain.

Istri kedua Anang Hermansyah itu kerap berkumpul dengan para ibu muda, seperti Nindy, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, hingga Ussy Sulistiawaty.

Melalui Instagram masing-masing, geng ala Ashanty itu kerap menunjukkan kekompakan, mulai dari foto bersama hingga menulis kalimat senada. Seperti yang terlihat dalam Instagram Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati, Rabu (13/12/2017).

Ashanty yang memang selalu update segala hal tentang rutinitasnya ke instagram tak lupa untuk mengunggah foto geng kesayangannya yang baru terlibat dalam project foto yang sama.

Melalui Instagram Story, Ashanty menulis, “Cari teman yg menghargai keberadaanmu, yg ada saat kau membutuhkan, bukan hanya saat bersenang2, cari teman yg memberi pengaruh yg baik dan pasti nya yg membuat kita slalu ingat pada Allah swt,” tulisnya.

Tak ada yang aneh jika diperhatikan sepintas, namun tak selang berapa lama, salah seorang anggota geng yakni Nindy juga mengunggah hal yang sama lewat instagramnya.

“Cobalah bergaul dengan orang-orang positif dan lingkungan yang bisa memotivasi kita untuk sukses karena pergaulan yang buruk dapat merusak kebiasaan yang baik,” tulis ibu dua anak itu.

Tak sampai di situ, di saat yang bersamaan, Ririn Ekawati juga menulis kalimat penuh tanya di Instagram Story-nya. Sedikit berbeda dengan Ashanty dan Nindy, Ririn Ekawati bicara soal pribadi yang melekat dalam diri kebanyakan orang, yakni iri hati dan kesombongan.

“Sama Sama Berasal Dari tanah, sama sama nginjak tanah dan balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong? #noteformyself,” ungkap Ririn Ekawati.

Unggahan tersebut lantas viral di Instagram lantaran diunggah ulang oleh berbagai akun gosip.

Netizen dibuat pangling dan dipaksa menerka kemanakah arah dari pembicaraan tersebut.

Publik menebak tujuan dari tulisan tersebut dan makna tersirat dibaliknya.

Dari kelima anggota kompak ini, hanya Olla Ramlan dan Ussy Sulistiawaty yang tak mengunggah hal yang sama.

Meskipun demikian, hubungan kelimanya masih saja baik dan kompak. Hingga saat ini tak ada yang bisa menebak siapa orang yang dimadsud lewat kata-kata yang diunggah tersebut.(lt6/r1)