Connect with us

Selebritis

Vanesha Prescilla Pikat Hati Iqbal CRJ

Published

on

Vanesha Prescilla

Jakarta-GeoSiar.com, Aktris Vanesha Prescilla sukses dalam memulai karirnya di dunia hiburan. Artis kelahiran 25 Oktober 1999 ini berhasil merebut hati sutradara Fajar Bustomi untuk menjadikannya sebagai pemeran utama film Dilan 1990.

Artis muda ini merupakan adik kandung dari artis Sissy Priscillia.

Seperti kakaknya, Vanesha Prescilla menjajal keberuntungan kariernya lewat dunia iklan. Ia pun kemudian membintangi beberapa judul sinetron.

Ternyata dalam beradu akting dengan lawan mainnya di film Dilan, Vanesha Prescilla juga berhasil menaklukkan hati Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CRJ .

Iqbal yang sudah merasa jatuh hati mengakui secara terang-terangan didepan publik mengenai ketertarikannya dengan artis muda tersebut.

‎”Kalau saya jadi suka beneran. Kalau saya enggak bisa membayangkan (tokoh) Milea kalau bukan Vanesha. Saya sempat dekatin, gimana sih kalau dekatin. Kalau kalian lelaki normal lihat Vanessha pasti suka,” ujar Iqbaal Ramadhan di acara trailer film Dilan 1990 di XXI Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).‎‎

Putri dari Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas ini juga mengaku senang bisa kenal dekat dengan Iqbaal.

“Siapa sih yang enggak kenal Iqbaal? Aku juga pas ketemu dia anaknya menyenangkan banget. Bisa bikin aku tertawa setiap harinya. Nyaman-lah bisa satu proyek bareng film dengan Iqbaal,” tutur Vanesha Prescilla sambil memuji.

Vanesha juga tak segan mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Iqbaal Ramadhan. Lucunya, Vanesha Prescilla mengaku terbawa perasaan usai beradu akting dengan Iqbaal.

“Pastinya baper (terbawa perasaan) dong. Kalau kami enggak baper atau enggak saling kenal, kami enggak akan bisa membangun chemistry. Karena sebelumnya kan belum pernah ketemu, enggak mungkin tiba-tiba bisa jadi suka,” ujar Vanesha Prescilla.

Ketika ditanya mengenai statusnya dengan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla enggan mengakui status pacaran mereka. Namun, Vanesha tak ragu mengakui mulai timbul benih-benih sayang di hatinya.

‎”Kalau sudah selesai syuting bersama tiga minggu, siapa sih yang enggak sayang jadinya? Ciee, sudah ah,” pungkasnya malu-malu.(lpt6/r1)