Connect with us

Selebritis

Terharu, Sharena Kisahkan Detail Proses Kelahiran Sang Putra

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Aktris Sharena Gunawan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983 sedang menikmati hubungannya dengan sang suami keduanya yakni Ryan Delon Situmeang.

Aktris & model kebangsaan Indonesia tampaknya tak lagi ambil pusing dengan kegagalan kisah cintanya dengan Taufiq Rizky yang menikah pada 21 Desember 2007.

Sharena juga sempat mengubah namanya menjadi Sharena Rizky saat bersama selama 3 tahun dengan Taufiq Rizki.

Pada tahun 2010 Sharena memilih untuk bercerai karena tak ada kecocokan lagi diantara keduanya.

Sharena yang berkarir dalam beberapa judul sinetron dan film televisi kini sangat sering mengunggah kebersamaannya dengan keluarga kecilnya yang baru.

Apalagi semenjak ia melahirkan seorang putra yang imut dan lucu Ryshaka Dharma Situmeang.

Setelah melewati proses pacaran selama 3 tahun, Sharena sudah sah menjadi istri resmi dari Ryan Delon sejak menikah 13 Desember 2013.

Sharena juga mengunggah kebahagiaannya dengan suami dan anaknya saat di kolam renang pada Kamis (14/12/2017).

Sharena mengungkapkan kebahagiaannya waktu melahirkan anak pertamanya yang lahir di air.

“Masih terekam sempurna di memori waktu mau lahiran, tiap ngeden berasa Rynya nyangkut diperut (karna ternyata bener lilit di tali pusar). akhirnya setelah 14 jam dengan segala gaya absurb mommynya macam SKJ dalam kolam water birth. Kepalanya Ry keluar dan masih underwater,” tulisnya dalam keterangan postingan instagram pada Kamis (15/12/2017).

Sharena seakan mengenang kembali momen kelahiran sang putra yang sangat menginspirasinya dengan suami.
“I can cleraly see his beautiful face and suddenly his eyes opens, he stares at me when i say “hi” Ry seperti mengenali suara yang selam ini dia denger dari dalam kandungan,” tulisnya lagi.

Sharena merinci detik-detik kelahiran sang puteranya yang ternyata menggunakan metode water birth untuk kelahiran anak pertamanya.

Tak bisa dipungkiri bahwa kini Ry sangat menyukai air dan selalu menggunakan waktu luang untuk berenang.

“Ry is the happiest dia air,” tuturnya.

Sharena bersyukur bisa melahirkan buah hati yang menurutnya tak terasa beranjak besar. Sharena mengungkapkan bahwa ia akan selalu emnikmati setiap moment yang dijalani dengan kelurga barunya disetiap detiknya karena waktu berlalu begitu cepat. (instrgm/r1)