Connect with us

Nasional

Polrestabes Medan Raih Penghargaan

Published

on

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Paulus Waterpauw berfoto dengan Kapolres Medan Kombes Sandi Nugroho usai menerima WBK

Medan-GeoSiar.com, Polrestabes Medan berhasil meraih Prestasi Luar biasa dibawah kepemimpinan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK SH MHum.

Polrestabes Medan berhasil raih predikat pembangunan zona Intergritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan WBK tersebut diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur didampingi oleh Komisioner KPK Laode M. Syarief kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK SH MHum di ruang Kunti, Hotel Bidakara, Jakarta Selasa (12/12/2017).

Penyerahan tersebut diberikan dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional yang diselenggarakan oleh MenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut dalam membantu program ini.

“Kami berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kombes Sandi Nugroho saat menerima penghargaan kehormatan tersebut.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari Polrestabes yang berhasil masuk dalam nominasi terbersih dari tindak pidana korupsi.(mdnst/r1)