Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Tak Mau Berlaga dengan Ayu Ting Ting

Published

on

Nikita Mirzani aktris sensasional

Jakarta-GeoSiar.com, Artis Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah lepas dari sorotan dan komentar pedas netizen. Bahkan perseteruannya dengan Via Vallen akhir-akhir ini menjadi sorotan tak hanya di kalangan fans dan haters melainkan di kalangan artis.

Salah satunya adalah artis sensasional Nikita Mirzani. Ia beranggapan bahwa komentar komentar miring bagi para selebritis tanah air adalah hal wajar yang harus dihadapi karena selebritis adalah paublik figur yang tak lepas dari sorotan kamera.

Menurut Nikita Mirzani, disaat kabar buruk emnerpa kehidupan sang artis maka peran fans panatik sangat besar dalam melawan haters.

Kehadiran para penggemar menurut Nikita Mirzani menjadi aspek yang paling penting bagi artis. Bahkan, tidak sedikit penggemar fanatik yang rela melakukan apa saja demi membele bintang yang digilainya.

Seperti Ayu Ting Ting, menurut Nikita Mirzani saat sang idola dicela dan dijatuhkan, penggemar-penggemar fanatiknya rela beradu komentar di dunia maya untuk membela sang artis idola.

Apalagi setelah perseteruannya dengan Via Vallen, Ayu kembali membuat heboh lantaran berduet bersama Suami Nagita Slavina.

Nikita Mirzani pun membenarkan hal tersebut, ia menganggap pembelaan antara penggemar dengan idola adalah hal yang dirasa wajar.

“Sosmed kan dipakai siapa pun, kalau fans fanatik juga pasti ngebela sampai segitunya. Tapi wajar-wajar aja sih, di luar negeri juga begitu. Tapi kalau di luar negeri mungkin enggak terlalu gila kayak di sini,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Meskipun demikian, seandainya Nikita berseteru dengan Ayu, ia tak takut untuk menghadapi Ayu yang memiliki banyak fans panatik.

“Enggak, gue enggak takut. Followers Ayu Ting Ting kan banyak, memang followers dia paling banyak se-Asia. Tapi gue sama Ayu Ting Ting enggak ada takutnya,” kata Nikita Mirzani.

Meskipun blakblakan mengaku tak gentar terhadap Ayu, Nikita mengaku tak ingin menambah masalah lagi dengan siapapun.

Nikita hanya fokus mengurus anaknya Laura Meizani Nasseru Asry yang berumur 10 tahun dan Azka Raqila Ukra yang berumur 3 tahun.

“Cuma memang gue enggak ada masalah sama dia, karena sudah berteman. Sekarang bagaimana kita (fokus) ke karier sama anak. Masalah sepele enggak berarti lagi lah,” kata Nikita Mirzani. (lpt6/r1)