Connect with us

Lifestyle

Anies Sibuk Wawancara, Sandi Malah berlip Balm

Published

on

Sandiaga Uno sempatkan berlip balm ditengah wawancara dengan Gubernur DKI Anies Baswedan pada Rabu (13/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkenal hits dengan berbagai barang yang dikenakannya.

Belakangan ini, Sandiaga tertangkap kamera saat sedang mengoleskan lipbalm kebibirnya yang saat itu kering pada Rabu (13/12/2017).

Gubernur DKI terlihat asyik dengan memberikan keterangan kepada wartawan, namun Sandiaga mencuri kesempatan untuk mengoleskan pelembab bibir pemberian isterinya ke bibirnya.

Meskipun dikejar dengan berbagai rutinitas dalam agendanya yang sangat sibuk, Sandiaga masih memperhatikan segala penampilan dan kesehatannya.

Sontak, hal tersebut pun menjadi viral dan menarik perhatian publik seorang pria mengenakan lipbalm. Meskipun sangat jarang, ternyata masih ada pria yang mengenakannya, salah satunya dibuktikan oleh Sandi.

Saat ditanyai oleh wartawan yang gagal fokus dengan lip balm yang dikenakan Sandiaga Uni, ia dengan santai menjawabnya tanpa menampiknya.

Sandi menuturkan singkat bahwa itu adalah lip balm pemberian istrinya yang berasal dari Jepang agar bibirnya tak pecah-pecah karena pergantian cuaca.

“Ini istri saya yang beli dari Jepang kalau nggak salah,” ujar Sandi.

Sandi juga tak segan menunjukkan merek lip balm yang pakainya yaitu Mentholatum Medicated Lip Stick.

Pelembab yang berasal dari Jepang tersebut ternyata bisa didapatkan di situs belanja online dengan harga yang terjangkau.

Disalah satu situs belanja online luar negeri, pelembab bibir tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga US$5,80 yang jika dirupiahkan sekitar RP78.700.

Namun di Indonesia sendiri, harga lip balm dibandrol dari harga Rp70.000 hingga Rp 110.000.(lpt6/r1)