Connect with us

Selebritis

Usia 41 Tahun, Andi Soraya Mantap Melahirkan Normal

Published

on

Akrtis Andi Soraya

Jakarta-GeoSiar.com, Andi Soraya aktris kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 sudah menikah dan akan melahirkan seorang anak di usianya yang 41 tahun.

Aktris Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini kabarnya akan segera melahirkan. Andi yang sudah dua kali bercerai ini diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada Februari 2018.

Andi Soraya tetap ingin melakukan persalinan normal meskipun usianya tidak tergolong muda lagi.

Ibunda Shawn Adrian ini berharap dapat merasakan kembali sensasi seorang ibu yang melahirkan normal untuk anak dari pernikahan ketiganya ini.‎

“Kalau saya sih lebih senang untuk memilih (melahirkan) normal. Kalau normal benar-benar merasa jadi seorang ibu, bulan berarti yang caesar bukan ibu ya. Tetapi euforianya berbeda, karena bisa mendengarkan bayi menangis, mengikuti gerakan bayi keluar dari peranakan kita. Itu rasanya beda dan enggak bisa dibeli,” tutur Andi Soraya.

“Walau pastinya sakit luar biasa, tetapi kalau diizinkan Allah, saya tetap memilih untuk (melahirkan) normal,” pungkasnya.

Berbeda dengan ibu rumah tangga yang lain, Andi Soraya tak merasa khawatir dengan risiko terburuk yang akan dihadapinya saat melahirkan normal. Andi Soraya mantap akan melahirkan normal dengan perkembangan teknologi yang mendukung segalanya lancar.

“Orang zaman dulu medical kan enggak secanggih sekarang, tetapi ada yang usia 50 tahun melahirkan. Kalau Allah menitipkan, berarti Allah tahu ini adalah orang yang tepat,” ujar Andi Soraya.

Andi sangat yakin dan mantap dengan keputusannya untuk melahirkan normal tanpa operasi.

“Makanya saya enggak akan menyia-nyiakan. Artinya, saya juga lebih berhati-hari dan telaten. Jadi enggak ada rasa ketakutan, apalagi dokter kita sudah canggih dibandingkan dulu,” pungkasnya tenang.(lpt6/r1)