Connect with us

Selebritis

Sosok Pria Beruntung Nikahi Anushka Sharma

Published

on

Anushka Sharman saat pose untuk sebuah film Bollywood

Italia-GeoSiar.com, Anushka Sharma artis kelahiran 1 Mei 1988 Ayodhya, India bertekad bulat untuk melepaskan masa lajangnya pada akhir bulan Desember 2017 .

Anushka dikabarkan dekat dengan atlet kriket timnas India, Virat Kohli dan akan menikah di Milan, Italia.

Beberapa waktu terakhir, desas-desus mengenai pernikahan Anushka dan Virat juga sempat terendus media. Namun, juru bicara Anushka mem­bantah kabar tersebut dan menampaik hubungan spesial keduanya.

Namun semenjak Anushka terlihat di bandara Mumbai bersama keluarganya, maka pihak Anushka tak bisa menampik kabar pernikahan yang akan segera berlangsung.

Mereka diyakini berangkat ke Italia melalui Swiss dengan mengajak serta seorang pendeta untuk memipin pernikahan mereka.

Sementara itu, resepsi pernikahan kabarnya akan dilaksanakan di Mumbai pada 26 Desember 2017 mendatang.

Sedangkan Virat, sang calon suami harus beristirahat lebih dahulu karena calon pengantin pria ini sangat kelelahan menjelang pertandingan kriket di Afrika Selatan pada Januari 2018 mendatang.

Anushka dan Virat yang sama-sama berusia 29 tahun, mulai berpacaran pada 2013. Pertemuan mereka ketika membintangi sebuah iklan sampo.

Setahun setelah menandatangani kontrak tersebut, keduanya tak canggung menunjukkan keesraan satu sama lain dan mengumbar kemesraan di depan publik. Dua sejoli ini juga menghabiskan waktu bersama saat menyaksian sebuah pertandingan sepakbola di India.

Anushka saat ini menjadi salah satu artis Bollywood yang sedang berada di puncak teratas karirnya. Meski demikian, ia juga tampaknya mantap untuk mengubah statusnya menjadi seorang istri ditengah karir gemilangnya.

Anushka juga mendapat dukungan dari kekasih untuk terus berkarir dan beradu akting dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office yang terkenal dan lebih senior.

Karier Anushka mulai melejit ketika memulai debutnya di film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) dan dipasangkan dengan Shahrukh Khan.

Ia juga sering bermain film Patiala House (2011) den­gan Akshay Kumar, serta PK bareng Aamir Khan (2014).

Tak puas dengan karirnya yang hanya diperfiliman, kini Anushka mulai melebarkan sayapnya di industri fashion.

Tak tanggung, Anushka juga menggunakan namanya sebagai grand fashion line dalam setiap pakaian fashionnya yang go internasional.

Namun tak ada gading yang tak retak, tak lama selang fashionnya dirilis Anushka dinilai mengikuti Sonam Ka­poor yang lebih awal dalam memulai bisnis fashion dan mengenakan nama pribadi. Anushka juga mendapatkan kecaman dengan tuduhan plagiator atas fashion Tiongkok yang dikenakan pada fashionnya.

jejak yang terlebih dahulu men­geluarkan fashion line. (rml/r1)