Connect with us

Selebritis

Laris Gonta Ganti Pasangan, Ini Rahasia Andika Kangen Band

Published

on

Pesona Andika Kangen Band

Jakarta-GeoSiar.com, Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band sukses menjadi sorotan dan fenomena di dunia hiburan Indonesia. Pasalnya pria yang baru saja lepas dari tahanan ini bisa merebut hati banyak kaum hawa.

Walaupun wajahnya kerap menjadi cemoohan, tetapi Andika juga membuat banyak orang terheran karena hobinya yang suka gonta-ganti pasangan.

Dalam sejarah hidupnya, pemilik nama asli Andika Maesa itu telah menikah sebanyak empat kali.

Istri pertamnya adalah Ade Bunga Niari yang dinikahi pada tahun 2007 hingga pada tahun 2010. Pernikahan pertamanya ini hanya bertahan 3 tahun dan memiliki buah hati Kirana Velovoice.

Selang setahun, Andika menikah dengan Anggie April Lestari. Andika kembali memiliki anak perempuan dari hasil pernikahan keduanya yang tak lebih dari satu tahun. Meskipun bercerai tak sampai hitungan tahun, Andhika kembali memilik buah hati dari isteri keduanya yakni Anjani Angely Yasminvoice.

Tak tahan menduda, Andika kembali menikah dengan Nadine selang setahun setelah menikah yakni pada tahun 2012. Pernikahan yang ketiga ini juga kandas ditahun yang sama yakni tahun 2012. Pernikahannya dengan Nadine tak membuahkan anak.

Selanjutnya, pernikahan dilangsungkan kembali dengan Chairunnisa selang setahun bercerai yakni tahun 2013. Andika kemudian memiliki 3 orang anak dari pernikahannya yang keempat. Namun masih belum puas dari pemebrlajarannya dirumahtangga sebelumnya, Andika kembali bercerai pada tahun 2017.

Setelah menduda selama 4 kali menikah, Andika diketahui banyak dekat dengan perempuan cantik dan membuatnya mendapat julukan Babang Tamvan.

Pribadi Andika Kangen Band membuktikan pada sebagian besar pria bahwa untuk mendapatkan wanita cantik tak melulu harus bermodalkan wajah ganteng.

Banyak pihak yang heran dengan Andika Kangen band, tapi tidak dengan Ali Potter.

Ali Potter yang merupakan seorang ahli mikro ekspresi dan ahli hipnoterapi dapat melihat kelebihan Andika Kangen Band yang tak dimiliki banyak pria lainnya.

“Kalau menurut saya bukan aura. Andika itu ternyata memiliki karisma yang sangat luar biasa,” kata Ali Potter, saat ditemui bersama Andika Kangen Band di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Selain memiliki karisma, menurut Ali Potter, Andika Kangen Band juga jago dalam berkomunikasi dengan setiap lawan bicaranya.

“Kenapa sih sosok Andika itu bisa membuat perempuan ‘lumpuh’? Karena dia memiliki komunikasi yang luar biasa. Kalau komunikasi sama orang, dia bisa bikin orang senang berlama-lama. Itu sebuah karunia sekali,” terang Ali Potter.

Andika Kangen Band secara terpisah mengaku sudah kenal cukup lama dengan Ali Potter.

Apa yang dikatakan Ali tentang dirinya dibenarkan oleh Andika.

“Saya kenal sama Kang Ali dari saya terpuruk. Saat orang-orang menjauhi saya, saya banyak ditolong sama Kang Ali. Saya bahkan sampai nginep di rumah dia, numpang makan di rumah dia,” kata Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band hanya bisa bersyukur dengan segala kelebihannya dan menuturkan bahwa ia sama sekali tak menutup diri dengan semua orang.

“Kalau saya merasa manusia sederhana sebenarnya. Kalau terjadi kontroversi. Ketika saya punya pasangan, ada orang suka sama saya, ya wajar. Mungkin dia suka sama lagu saya, suka dengan musik saya. Ketika saya single, wajar lah kalau digandrungi,” pungkas Andika Kangen Band. (Lpt6/r1)

  • Ade Bunga Niari Istri Pertama Andika dari tahun 2007 hingga pada tahun 2010

  • Anggie April Lestari. isteri kedua Andika dari tahun 2011 hingga 2011

  • Nadine isteri ketiga Andika dari tahun 2012 hingga tahun 2012

  • Chairunnisa isteri keempat Adika dari tahun 2013 hingga 2017