Connect with us

Selebritis

Ini Dia 10 Selebriti Paling Dicari di Google Indonesia Sepanjang 2017

Published

on

Nella Kharisma, Selebritis paling dicari publik Indonesia

Jakarta-Geosiar.com, Google Indonesia merilis daftar 10 selebriti paling banyak dicari sepanjang tahun 2017. Pengumunan dilakukan di Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/12/2017). Hasilnya, pedangdut Nella Kharisma bertengger di posisi puncak.

Penyanyi dangdut koplo yang lahir di Kediri, Jawa Timur, 4 November 1994, berhasil mengalahkan nama tenar lain seperti Young Lex, Hamish Daud bahkan Gal Gadot. Lagu-lagu dangdut yang dinyanyikan Nella, seperti Jaran Goyang, Bojo Galak dan Konco Mesra berhasil membuat publik tertarik mencari tahu siapa dirinya.

Sementara Rapper Indonesia Young Lex berhasil mengisi posisi dua, disusul suami Raisa, Hamish Daud di peringkat ketiga.

Sementara Gal Gadot menempati posisi keempat. Gal Gadot menjadi pembicaraan berkat film Wonder Woman dan Justice League yang tayang tahun 2017. Gal Gadot juga menjadi satu-satunya selebriti Hollywood yang masuk daftar Google Indonesia.

Nama selebritis Korea, Gong Yoo berada di peringkat 6. Popularitas Gong Yoo melambung di Indonesia karena drama Goblin yang tamat awal 2017. Gong Yoo juga membintangi iklan Asus bersama Tatjana Saphira.

Melengkapi di sepuluh besar terdapat nama Ayu Laksmi yang populer berkat peran Ibu dalam film Pengabdi Setan. Film terlaris sepanjang 2017 tersebut diprediksi ikut melambungkan nama Ayu Laksmi dalam dunia perfilman Indonesia.

Dari 10 besar selebritis paling dicari di Google Indonesia tahun 2017 tergolong beragam. Selebriti Indonesia, Hollywood hingga Korea Selatan muncul dalam daftar tersebut. Berikut daftar 10 selebriti paling banyak dicari di Google Indonesia 2017.

1. Nella Kharisma
2. Young Lex
3. Hamish Daud
4. Gal Gadot
5. Bastian Steel
6. Gong Yoo
7. Tora Sudiro
8. Wanna One
9. Black Pink
10. Ayu Laksmi. (Tpo/R2)