Connect with us

Selebritis

Ibu Rumah Tangga, Nadila Ernesta Tetap Perhatikan Penampilan

Published

on

Nadila dan Eno Netral dalam kebersamaan

Jakarta-GeoSiar.com, Nadila Ernesta artis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 ini telah jarang terlihat di layar kaca.

Kini Nadila memang lebih memilih untuk mengurus rumah tangganya sebagai seorang istri yang baik bagi Eno Netral dan kedua buah hatinya.

Nadila mengaku bahwa ia sangat senang pasca menjalani status sebagai seorang ibu dari dua buah hatinya Gilian Gitara Ryanto dan Nabuma Melodee Ryanto.

Artis yang sering tampil seksi dalam berbagai kesempatan ini bangga bisa mengurus secara langsung yang merupakan buah hatinya.

“Aku anak sudah dua. Yang satu sekolah setiap hari, satunya lagi masih bolong-bolong. Nah kalau keduanya lagi sekolah atau jam mereka pulang sekolah, aku baru punya waktu free. Biasanya olahraga, nyalon,” ujar Nadila saat ditemui di Lashtique, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski sibuk menjadi seorang ibu, Nadila masih saja mencuri waktu untuk melakukan treatment perawatan agar tampak cantik dan segar.

Nadila justru lebih memilih jenis perawatan yang sedang ngetrend saat ini yakni extension bulu mata.

Meskipun sang suami tak terlalu memperhatikan penampilan sang istri, namun tetap saja Nadila ingin memberikan tampilan dari dirinya.

“Kalau suami, menurut dia sama saja pakai bulu mata atau nggak, ke salon atau nggak. Hehe. Jadi kalau aku perawatan buat diri aku sendiri,” pungkasnya.

Nadila juga mengaku tak meminta biaya dari suami untuk perawatan yang dilakukannya.

“Kalau perawatan bulu mata aku sih continue. Kemarin aku lagi istirahatin karena ada bulu mata yang rontok kan. Budget aku punya sendiri sih untuk bulu mata. Kalau ke salon kan daily,” lanjutnya

Perawatan extension bulu mata ini diyakininya mampu menghemat waktu saat syuting atau saat berlibur dengan keluarga. Nadila justru tak ingin repot saat harus memakai bulu mata palsu.

“Kalau ada yang praktis kenapa nggak? Untuk lagi syuting atau menghemat waktu kalau mau liburan. Apalagi aku ngurus anak dua sudah ribet jadi kalau mau keluar sudah hemat waktunya,” pungkasnya.(kplg/r1)