Connect with us

Selebritis

Tubuh Gracia Indri Berubah, Ini Komentar Netizen

Published

on

Gracia Indri kenakan baju beserta harga dan ukurannya saat peluk Felicya Angelista

Jakarta-GeoSiar.com, Gracia Indri tak hentinya menuai kekaguman dari publik meskpiun tengah bercerai dengan David Noah. Kekaguman muncul semenjak Gracia merubah penampilannya dari tubuh yang gemuk menjadi kurus dan ideal.

Tubuhnya yang dulu berisi, kini semakin hari kian langsing saja bak gadis belia.

Gracia juga sepertinya tak terlalu terbebani dengan permasalahan rumah tangganya yang tak dikabulkan bercerai oleh pengadilan agama Jakarta Pusat.

Hal tersebut tampak dari postingannya yang diunggah ke Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Gracia Indri memamerkan foto selfienya bersama Felicya Angelista.

Namun, tanpa sengaja label harga baju yang dikenakan Gracia Indri terlihat jelas menggantung di bagian kerah. Dari situ, terungkaplah ukuran pakaian wanita berusia 27 tahun tersebut.

Setelah berat badannya menyusut, kini Gracia Indri mengenakan pakaian ukuran ‘S’ atau Small. Di sana juga tertera harga pakaian tersebut yakni Rp 680 ribu.

“Sama ade yg baik hati @felicyangelista_ kesayangannya @hitocaesar (Ketika harga baju tidak sengaja terfoto.. sumpah bukan pamer … ini cuma ketidaksengajaan),” tulis Gracia Indri di keterangan foto.

Perubahan ukuran tubuh Gracia Indri yang semakin langsing juga menjadi sasaran ujian oleh netizen. Bahkan banyak yang menanyakan acra untuk efektif mengurangi lemak dan mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Namun, tak sedikit juga yang justru merasa kasihan dengan turunnya berat badan Garcia. Mereka menilai badan Gracia terlalu kurus sampai urat lehernya terlihat jelas. Mereka justru menyarankan agar Garacia menaikkan sedikit lagi berat badannya agar terlihat sempurna dan tak memprihatinkan.

“Terlalu kurus mbak, ditambhi aj bobot badannya digit lgi..” ujar @letsmidawatie_tampoe.

“Ya alloh terlalu kurus itu,, terlihat gk seger,, apalagi bagian lehernya,,,” sahut @cemplux_ajha.(Lpt6/r1)