Connect with us

Selebritis

Rahasia Sukses Berbisnis dan Karir Aurel Hermansyah

Published

on

Aurel Hermansyah sukses dalam bisnis dan karir di dunia hiburan

Jakarta-GeoSiar.com, Aurel Hermansyah semakin sukses tak hanya di dunia hiburan saja melainkan juga sukses dalam bidang bisnis yang telah digelutinya.
Berbekal dengan dukungan sang ibu tiriny, Ashanty, Aurel tampaknya mulai terbiasa dengan bisnis kecantikan.

Kini Aurel mantap untuk melebarkan sayapnya lewat berbagai bisnis kecantikan dan juga kuliner.

Memiliki anggota keluarga berkecimpung di bidang sama memang memberikan keuntungan tersendiri bagi putri sulung Anang dan Krisdayanti.

Meskipun masih terbilang muda, Aurel sering kali bekerja sama dengan sang Ibu dan sang Ayah.

Semakin tinggi pohon tentu semakin besar angin yang menerpanya, begipun yang dihadapi Aurel. Dirinya mengaku kerap mendapat komentar miring dari haters mengenai bisnis yang sedang ia geluti.

Namun, nyatanya Aurel mengaku tidak begitu peduli. Justru gadis yang bertansformasi dari bentu tubuh yang gemuk menjadi kurus ideal mengaku tidak pernah membaca komentar miring netter soal dirinya.

“Aku merasa enggak dibully sih. Karena aku enggak pernah lihat komen-komen. Jadi enggak tahu,” kata Aurel.

Bagi Aurel, rahasia kesuksesannya saat ini adalah restu dari orangtua dan dukungan keluarga serta teman teman terdekatnya.

Artis kelahiran 1998 itu bahagia bisnis-bisnis miliknya berjalan lancar usai didukung penuh oleh orang-orang terdekatnya.

“Alhamdulillah senang, karena dukungan dari orangtua, teman-teman. Terserah orang mau bilang apa,” pungkas Aurel.

Kendati begitu, Aurel sempat menangis usai dituding durhaka kepada Krisdayanti. “Kalau dibilang tua, ya gak apa-apa emang aku gini, kalau gak dibilang tua ya dibilang anak durhaka, padahal orang enggak tahu. Aku nggak pernah aneh-aneh, kalau ditanya masih kontakan engak sama Mimi, ya pastilah, engak pernah ada lost kontak,” ujar Aurel saat tampil di salah satu acara televisi.

Aurel selalu menyeimbangkan semuanya ditengah kesibukannya dalam menjejaki karir dan menggeluti dunia bisnis. (kpnlg/r1)