Connect with us

Selebritis

Rumah Sakit Tempat Stuntman Demian Rayakan Anniversary

Published

on

Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya rayakan anniversary dengan sang istri Ayu Dyah Utami di rumah sakit

Jakarta-GeoSiar.com, Kondisi Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya yang mengalami kecelakaan saat aksi The Death Drop, makin hari semakin membaik.

Meskipun demikian, tragedi kecelakaan yang menimpa stuntman illusionist Demian Aditya, Edison Wardhana, pada Rabu (29/11/2017) lalu sempat menjadi perbincangan hangat di tanah air.

Pasalnya, pasca kejadian banyak orang yang beranggapan bahwa aksi dari Demian merupakan aksi nekad yang berbahaya. Hal itu terlontar semenjak memakan korban pada saat melakukan akrobatnya di sebuah pertunjukkan yang sebelumnya sempat gagal saat dibawakan hingga ke tingkat Internasional pada penampilannya yang ketiga.

Kondisi Edison Wardahana yang akrab disapa Echon diketahui mulai membaik. Meskipun masih belum benar-benar pulih, namun proses pemulihan pria yang baru satu tahun menjalani biduk rumah tangga ini tergolong cepat.

Tak sampai seminggu, kondisi tubuhnya dinyatakan sudah membaik meskipun belum diperbolehkan pulang ke rumah.

Edison dinyatakan harus menjalani serangkaian operasi lagi pada proses pemulihan.

Kendati demikian, kondisi tersebut tidak menghalangi Edison dan istri, Ayu Dyah Utami untuk merayakan anniversary pernikahan mereka.

Ayu yang diketahui sebagai mantan petugas flight attendant di Air Asia telah menyiapkan kue tart lengkap dengan tulisan ‘Happy Anniversary PP Econ dan MM Ayu’.

Diatas kue yang berbentuk bulat tersebut terdapat lilin yang menyala di atasnya pada Minggu (10/12/2017). Tepat ditanggal tersebut, keduanya tetap merayakan anniversary yang pertama dengan suasana hangat dan romantis di rumah sakit.

Tak hanya menyiapkan kue tart, Ayu juga mengunggah sebuah postingan di Instagramnya dan mebuat kejutan yang luar biasa untuk suaminya tercinta.
Ayu berharap kondisi sang suami segera pulih dan bisa keluar dari rumah sakit secepatnya. (grd/r1)