Connect with us

Selebritis

Raditya Dika Lepaskan Status Single

Published

on

Raditya Dika lamar sang kekasih hati, setelah berpacaran selama 4 tahun di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan Jumat (8/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Raditya Dika baru saja melamar kekasihnya Anissa Aziza. Hestag hari patah hati kelurahan dibuat aktor dan sutradara tersebut.

Proses lamaran berlangsung secara tertutup di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan Jumat (8/12/2017).

Komedian, penulis, aktor dan sutradara itu melamar sang kekasih yang sembilan tahun lebih muda dengan menggunakan 3 adat sekaligus yakni adat Batak, Palembang dan Sunda.

Selama ini, banyak warganet yang menyebut Radit dengan Raja Jomblo karena meskipun usianya sudah 32 tahun, namun statusnya masih saja dikira menjoblo alias tak ada kekasih.

Dihari bahagianya tersebut, Radit tampak gagah dengan kemeja putih, dengan dibalut jas warna biru senada dengan gaun bewarna tosca yang dikenakan oleh sang kekasih, Anissa.

Ternyata, Radit mengaku sudah berpacaran selama empat tahun dengan sang kekasih Anissa meskipun dirinya terkenal jomblo.

Kekocakan Radit ternyata berimbas pada saat pertunangannya. Sebagian besar fansnya tak percaya dengan pesta tunangannya dengan sang kekasih. Komika dan Sutradara itu pun habis-habisan diledek oleh netizen.

“Ya kita tadi baru saja menyelenggarakan lamaran ya, saya datang melamar bersama keluarga ya melamar Anissa tadi sudah sempat posting di Instagram juga tapi komen-komennya ‘bang lagi syuting film baru ya’ jadi dikirain gue syuting film segitu nggak percayanya ya lu orang ya, rese banget orang-orang di Instagram, hehe. Tapi happy ya kita deg-degan banget sih. Sudah lega banget,” ujar Radit saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Walaupun demikian, komika dan komedian ini sangat memaklumi ledekan dari para fans dan followers-nya. Radit tak menanggapi secara serius candaan mereka.

“Ya itu pada nggak percaya ada yang bilang dikira lagi cosplay lamaran. Gue nggak tahu gimana cara buktiinnya lagi gimana dan ya tapi mungkin followers gue tipikalnya gitu ya lucu-lucuan,” ungkapnya menanggapi.

Radit sangat lega karena bisa menjawab pertanyaan tiada henti yang dilontarkan sebagian besar orang saat bertemu dengannya.

“Untuk itu lah teman-teman (media) ada di sini semua untuk mengabarkan pada dunia berhenti menanyakan kapan nikah ke Raditya Dika,” ucap Radit.

Radit mengaku selama ini sudah cukup bosan dengan pertanyaan warganet dan teman-temannya tentang kapan melepas masa lajang dan serius dengan satu wanita.

“Gue ke mana-mana ditanyain gitu lho. Gue kemarin di WC aja mas-masnya yang bersihin nanya gitu, haha. Tapi memang pertanyaan itu yang cukup bosan ya. Tapi akhirnya kan sekarang sudah bisa jawab Insya Allah tahun depan (nikah),” pungkasnya.(kpnlg/r1)