Connect with us

Selebritis

Posting Foto Bule, Rina Nose Mulai Jahil

Published

on

Rina Nose posting foto cowo bule di London Kamis (8/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Rina Nose ingin bebaskan pikiran dari hujatan para haters dan netizen yang membanjiri akun medsosnya pasca dirinya mantap untuk membuka hijab.

Rina memang sudah mengonfirmasi dan mengadakan jumpa pers mengenai pembukaan hijabnya. Rina berpendapat bahwa yang dilihat Allah bukan dari penampilan semata melainkan dari hati yang memancarkan kebaikan.

Seakan ingin bebas berekspresi untuk lepaskan beban hati Rina Nose baru-baru ini terbang ke London, Inggris.

Perjalanan jauh ini ditempuh seorang diri.

Aktris wanita berusia 33 tahun itu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk mengunjungi tempat-tempat terbaik di London.

Selama berada di sana, Rina Nose berjalan-jalan menggunakan transportasi umum. Seperti Kamis (7/12/2017) kemarin, aktris kocak itu menumpangi kereta.

Selama di perjalanan, Rina Nose mengabadikan suasana di dalam kereta dan memasang caption yang menarik.

Pada suatu momen, kamera ponselnya menangkap seorang pria bule tampan yang berdiri persis di hadapannya tanpa teman disisinya.

Sontak saja Rina terpikir untuk memposting hal lucu terkait suasana saat itu.

“Neng dianggurin bang,” tulis Rina Nose di dalam video tersebut. Di bawahnya, Rina menambahkan tulisan berukuran lebih kecil dengan konteks bercanda tapi menyentil.

“(dulu sih posting beginian lucu aja lho),” tambahnya.

Host Dangdut Academy itu tampaknya jauh lebih santai dengan keadaannya sekarang meskipun banyak hujatan yang dilayangkan terkait keputusannya melepas hijab. Namun, tetap saja pribadinya yang kocak pasti mengundang gelak tawa dari warganet.(lpt6/r1)