Connect with us

Selebritis

Make Up Artis Ayu Ting Ting Dipaksa Minta Maaf

Published

on

Reyza Carlos berfoto bersama Ayu Ting ting usai bemake up

Jakarta-GeoSiar.com, Reyza Carlos mendapat somasi dari Via Vallen atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya beberapa waktu belakangan.

Makeup artist Ayu Ting Ting ini dituduh menyebarkan isu bahwa Via vallen telah menikah dengan suami orang dan memiliki anak di sebuah kolom komentar di Instagram.

Sebelum memberikan komentar demikian, Via Vallen memposting di Instagram Storynya tentang ketidakpercayaannya terhadap pemilihan pemenang melalui SMS.

Via Vallen memang sempat mengunggah dipostingan instagramnya tentang perbedaan viewers antara Lagu ‘Sayang’ milik Via Vallen yang diunggah dan mendapatkan sekitar 100 juta viewers, sedangkan lagu Ayu Ting Ting ‘Kamu kamu kamu’ jumlah viewersnya tak sampai 10 juta kali ditonton.

Dibawah gambar yang diunggah tersebut, Via membuat caption “Cuma mau upload aja kok, masyarakat bisa nilai sendiri siapa yang lebih populer” tulisnya.

Reyza yang merasa tersinggung segera menanggapi ucapan Via dengan kata-kata pedas.

Reyza Carlos pun menyebut dirinya tahu profesi Via Vallen sebagai seorang pelakor. Mirisnya lagi, Reyza menyatakan Via Vallen telah memiliki anak dari pria beristri.

Melalui tiga kuasa hukum, Via Vallen pun mengirimi Reyza Carlos surat somasi yang isinya, Reyza harus meminta maaf 3 x 24 jam. Apabila Reyza tak berkenan memberikan pernyataan minta maaf maka Via akan menyeretnya untuk menempuh jalur hukum.

Dengan somasi yang diterimannya maka Reyza tampaknya tak ingin berurusan dengan hukum. Sontak saja Reyza segera menuliskan permintaan maafnya di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/12/2017).

Reyza Carlos pun menegaskan status Via Vallen sebenarnya yang sangat jauh dari yang dikomentarinya beberapa waktu lalu.

“Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mumpunyai anak hasil dari ambil laki orang,” tulisnya.

Unggahan permintaan maaf ini segera saja ramai dengan tanda love dan komentar netizen. Reyza bukan malah mendapatkan komentar miring, postingannya justru mendapatkan tanda love sebanyak lebih dari seribu peselancar Instagram. Hanya sekitar 496 orang yang berkomentar pada postingannya.

Meskipun demikian, tampaknya pria yang bergelut di dalam fashion ini tak rela mengumbar maaf kepada Via Vallen. Reyza segera memposting kata-kata lanjutan di postingannya dengan tulisan “Bismilah,,, semoga Allah yang membalasnya,” tulis Reyza Carlos dengan emotikon merapatkan kedua telapak tangan.(Lpt6/r1)