Connect with us

Selebritis

Dipeluk Ayu Ting Ting, Netizen Ingatkan Gracia Indri

Published

on

Ayu, Bilqis dan Gracia Indri berpose bersama saat bertemu di sebuah toko sepatu.

Jakarta-GeoSiar.com, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak henti mendapatkan hujatan dari haters Tanah Air.

Tingkah laku, gaya hidup, keluarga dan apapun tentang Ayu tak luput dari perhatian para fans maupun haters.

Pedangdut tersohor tanah air ini juga selalu dikait-kaitkan dengan kehidupan pribadi ayah satu anak Raffi Ahmad. Ayu juga tak jarang dsebut pelakor karena di tuding merebut Raffi dari Gigi.

Meskipun demikian, ibu satu anak ini tetap terlihat enjoy dan ceria dalam setiap kesempatan. Wajah sedih dan terpukul tak pernah ditunjukkannya hanya karena mendapat hujatan dari para haters.

Ayu seakan lebih memilih untuk tetap bertahan dalam meneruskan karirnya yang kian gemilang dengan dukungan para fansnya yang tergabung dalam ayulicious dan juga keluarga kecilnya.

Hujatan kembali mendatangi Ayu pasca foto hangatnya dengan Gracia Indri diunggah ke Instagram. Ayu terlihat memeluk erat artis yang dikabarkan sedang mengurus perceraiannya dengan David Noah beberapa waktu belakangan. Bilqis, buah hati Ayu terlihat duduk manja di pangkuan Gracia.

Ternyata lewat postingan tersebut diketahui Ayu dan Gracia Indri bertemu di sebuah toko sepatu. Mereka secara spontan langsung mengabadikan moment pertemuan mereka dengan buah hati Ayu, Bilqis.

Ayu tampil cantik dan seksi dengan atasan tanpa lengan berwarna putih dipadukan celana panjang dengan warna yang sama dan Gracia Indri tampil dengan terusan berntuk sabrina.

Foto ini pun diunggah oleh Ayu dan Gracia Indri di akun Instagramnya masing-masing. Namun Gracia sama sekali tak memberikan caption apapun. Wajah Gracia Indri dan Ayu Ting Ting mengarah ke kamera dengan memberikan senyuman, termasuk Bilqis.

Sontak saja netizen segera memberikan beragam komentar. Lagi-lagi Ayu mendapatkan hujatan dan seakan mengingatkan Gracia untuk tak mengikuti jejak Ayu yang menjanda pasca cerai dengan Enji.

Seperti akun @talia_arnelita mengingatkan Gracia Indri dengan menuliskan, “Jgn ampe ikut”an yaa Gracia…”

Akun @angga_fjs menimpali, “Mbak @graciaz14 mau ketularan jadi pelakor seperti sie @ayutingting92 ya??”

Namun, masih saja ada yang membela Ayu sebagai fans panatik dengan memberikan komentar yang mendukung karir Ayu. Salah satunya akun @prefti_hardiant, “Ka @gracia14 kan udh berteman sama ka ayu dri taun taun yg lalu yah.. dri sebelum mereka pada nikah.. inget pertama kali liat @ayutingting92 itu di antv tengah malem sama ka gracia indri.. trus ayu suka bilang ke gracia kata temenya disindir ayu sekuter (selebriti kurang terkenal) – eh sekarang terkenalnya abis”an.. haha…” tulisnya membela Ayu. (Lpt6/r1)