Connect with us

Selebritis

2 Bulan Menikah, Putri Pengacara Sunan Kalijaga Minta Cerai

Published

on

Kebahagiaan Salmafina Sunan dan Taqi Malik dalam pernikahan pada Oktober 2017 lalu

Bangka-GeoSiar.com, Pernikahan anak pengacara Sunan Kalijaga Salmafina Sunan dengan Taqy Malik sempat menggegerkan publik.

Pasalnya sebelum menikah dengan Taqi, Salmafina yang masih berusia 18 tahun dikenal sebagai gadis dengan tampilan pakaian seksi dan menawan.

Namun menjelang pernikahan, Salmafina mengubah semua penampilannya dan mulai mengenakan pakaian yang tertutup dengan jilbab panjang menutupi aurat. Penampilanya dengan pakaian tertutup sebagian besar dipengaruhi oleh suaminya yang merupakan seorang Qari alumni pondok pesantren Ustadz Yusuf Mansyur.

Namun beberapa bulan setelah menggelar pernikahan, Salmafina bulat untuk bercerai dengan suaminya lantaran tak kuat LDR.

Sebelumnya, Salmafina sempat mencurahkan isi hatinya dan seluk beluk rumah tangganya lewat akun instagramnya. Salmafina seakan tak mampu menghadapi situasi rumahtangganya lebih memilih untuk mencurahkannya lewat sebuah media sosial yang bisa diakses oleh publik.

Lantaran tak sanggup lagi dengan masalah yang ia hadapi, Salma memilih untuk berpisah dengan Taqy.

Sebelumnya Salma dan Taqy dikabarkan sudah tak lagi berkomunikasi selama kurang lebih satu bulan lantaran sang suami sibuk dengan studinya yang ditempuh di Mesir.

Padahal pernikahan Salma dan Taqy baru berlangsung pada bulan Oktober lalu dan harus kandas dibulan Desember ditahun yang sama.

Salma mengaku kerap mengumbar kegalauan hati dan masalah rumah tangganya ke media sosial karena tak kuat menahan segala duka yang ada karena segala selisih paham yang dihadapinya.

Salma juga telah mendiskusikan mengenai persoalan rumah tangga mereka dengan mertuanya dan orangtuanya sebelum bercerai. Meskipun sebelumnya Salma sempat dikabarkan tak pulang ke rumah selama tiga minggu karena masalah rumah tangganya dengan Taqi.

Akhirnya Sunan Kalijaga selaku ayah harus turun tangan untuk membantu menyelesaikan masalah rumah tangga putrinya.

Tak hanya sang ayah, kedua mertua Salma juga turut memberikan nasehat pada Salma ketika berkunjung ke rumahnya.

Moment kedatangan mertua juga berhasil dibagikan Salma dalam video singkat di historynya.

Namun apalah daya, niatan Salma untuk bercerai sudah bulat dan melalui akun Instagramnya, Salma mengatakan niatnya untuk berpisah dengan sang suami tersebut adalah karena tak mau saling menyakiti.

Salma membeberkan alasannya untuk bercerai dengan tulisan “Kami memilih sendiri dari pada berdua namun melukai dan dilukai,” tulisnya mengakhiri. (trbmdn/r1)