Connect with us

Selebritis

Titi Kamal Syukuri Anak Kedua Kado Ulang Tahun

Published

on

Bayi Titi Kamal Bernama Kai

Jakarta-GeoSiar.com, Artis Titi Kamal alias Titi dan Christian Sugiono Tian tenagh diliputi rasa bahagia dengan kelahiran anggota baru di keluarga mereka.

Pasangan harmonis ini baru saja dikaruniani anak kedua yang diketahui berjenis kelamin laki-laki yang memiliki jarak 4 tahun dari anaknya yang pertama.

Titi pun tak segan-segan mengungkap nama sang bayi mungil beserta artinya kepada wartawan.

Diawali dengan bersyukur atas kelahiran sang buah hati, Titi merasakan berkah yang luar biasa.

“Alhamdulillah perjalanan ke rumah sakit lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira,” tulis Titi di salah satu unggahan di akun Instagram-nya menyusul unggahan yang diposting oleh suaminya Tian.

Sebelumnya Tian terlebih dahulu memposting Titi yang mencium lembut putra keduanya tersebut.

Tak ingin ketinggalan dalam membagikan momen bahagia tersebut, Titi mengungah foto bayi mungilnya dengan membukakan makna nama Kai Attar Sugiono yang diberikan untuk sang buah hati.

“Kai artinya lautan yang indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni atau suci,” ungkap Titi.

Titi pun mengungkap harapan di balik pemberian nama tersebut. “Semoga hatinya sesuci namanya,” tandas perempuan yang dikenal dengan rambut hitam panjangnya itu.

Soal arti nama anak yang sudah diungkap, Titi Kamal kembali mendapat kejutan. Pasalnya, ternyata nama sang buah hati punya makna lebih dalam. Di unggahan selanjutnya, istri Christian Sugioo ini kembali mengungkap arti di balik nama sang buah hati.

“Dapat info dari kak Rafdian, kakak iparku, arti namanya (anak kedua Titi-Tian) nggak sangka sedalam ini. Kai dalam bahasa Afrika artinya Laut. Kai dalam bahasa Hawaii artinya lautan. Kai dalam bahasa Skandinavia artinya tuan atau raja. Kai dalam bahasa Karakteristik artinya antusias dan bicaranya cepat,” tulis Titi.

Belum selesai, Titi juga menjelaskan Kai dalam bahasa Tionghoa artinya kejayaan, lagu kemenangan. Sementara Kai dalam alquran artinya semoga (menjadi). “Alhamdulillah nggak sangka maknanya bagus sekali,” tukas Titi.

Kelahiran putra keduanya sebagai kado terindah untuk ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (7/12/2017).

“Kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok,” ujar Titi pada Rabu (6/12/2017).

Sebelum sang buah hati lahir, Titi mengaku sempat kaget, lantaran lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan. “Sempet kaget juga karena tadinya dijadwalkan 7 Desember. Tiba-tiba sudah pecah ketuban,” pungkasnya.(btgslb/r1)