Connect with us

Selebritis

Vanessa Angel Masuki Gereja Genggam Tangan Pengganti Didi

Published

on

Vanessa Angel mesra dengan Marcelo Ivano pasca gagal menikah dengan Didi Mahardika

Jakarta-GeoSiar.com, Vanessa Angel sempat gagal menikah dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika dan mendapat sorotan dari netizen November lalu. Berbagai komentar dan spekulasi juga bermunculan pasca kabar tersebut tersiar.

Vanessa sempat melontarkan kata sakit hati kepada Didi Mahardika yang dinilai tak serius dengannya meskipun sudah menjalani hubungan cinta selama 3,5 tahun.

Namun disisi lain, Didi juga mengaku bahwa putusnya hubungan cinta mereka yang tinggal selangkah lagi disebabkan karena perilaku Vanessa yang dinilainya tak bagus untuk menjadi contoh bagi anaknya dari isteri pertamanya.

Sementara Rachmawati Soekarnoputri, ibu dari Didi angkat bicara mengenai putusnya hubungan Didi Mahardhika, dengan Vanessa Angel.

“Itu sudah suratan, mungkin belum jodoh,” ujar putri Presiden Pertama RI Soekarno itu ketika dijumpai seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Setelah rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika batal, kini Vanessa kembali ramai diperbincangkan karena artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini tengah dekat dengan pria yang baru.

Pria tersebut merupakan kekasih baru Vanessa yang memilik agama berbeda dengan Vanessa. Hal tersebut terjadi saat Vanessa menemani kekasihnya, Marcelo Ivano, beribadah di sebuah gereja, Minggu (3/12/2017).

“Happy sunday @marceloivano,” tulis Vanessa dalam Instagram Stories-nya.

Dari postingannya tersebut, ada secarik kertas berisi beberapa kutipan dari Alkitab. Di sebelahnya, terdapat foto tangan yang bergenggaman. Mendadak postingan tersebut ramai diperbincangkan warganet.

 

Vanessa terlihat tak peduli dengan beragam komentar netizen yang membanjiri instagramnya. Justru sebaliknya, Vanessa tak sungkan-sungkan mengunggah foto kemesraannya dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu terakhir.

Vanessa juga mengaku lebih bahagia pasca gagal menikah dengan Didi yang sebelumhya telah menduda dan memiliki satu anak.

Penyanyi yang membawakan judul lagu “Indah Cintaku” kini lebih ceria dalam menjalani hidup dengan pengganti Didi yang baru.(btgslb/r1)