Connect with us

Selebritis

Konsultan Spiritual Ungkap Aura Gelap Mulan Jameela, Ada Apa?

Published

on

Sosok Maia Estianty dan Mulan Jameela

Jakarta-GeoSiar.com, Mulan Jameela yang memiliki nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari memang tak pernah lekang dari sorotan negatif para netizen. Bagaikan salah duduk dan salah berdiri sosok Mulan sama sekali tak pernah berkenan di hati haters.

Meskipun sudah lama menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan tampaknya masih dicap sebagai wanita yang merebut kekasih orang lain dan perusak rumah tangga Maia Estianty.

Seorang konsultan spiritual Roy Kiyoshi membaca aura dari gelap dari Mulan Jameela. Menurut keterangan Roy, Mulan dipenuhi dengan aura kegelapan dan terkesan menyelimuti penuh dirinya.

“Dari sudut pandang aku, aku lihat banyak kegelapan. Banyak konflik yang tidak kelar dalam hidup Mulan,” kata Roy di “Pesbukers”.

Roy berpikir akan ada banyak konflik yang dihadapi Mulan kedepannya.
“Banyak konflik yang akan menyerang dia. Saya lihat di sini, bahwa Mulan, tak akan pernah berujung dengan perdamaian,” ungkapnya didepan pemirsa.

Melalui pandangan Roy, Mulan tampaknya mengalami beban mental yang berat. Ada berbagai persoalan yang masih belum dituntaskan oleh Mulan sampai sekarang.

“Dari dianya agak sedikit rapuh tapi mencoba kuat. Baginya agak susah melewati ini tahun ini,” ujar Roy kemudian.

Netizen yang merupakan haters sejatinya Mulan juga tak henti menyoroti Mulan yang berpenampilan terlihat lebih tua dari umurnya.

Bahkan bagian tangan mantan isteri Harry Nugraha ini menjadi tampak kurus dan keriput.

Berbeda dengan Mulan, aura Maia justru terpancar terang. Maia terlihat anggun dan mempesona di usianya yang sudah menginjak 41 tahun itu. Saat foto bersama Tata Janeeta, Maia tak kalah cantik dan banjir pujian netizen.

“Ya ampun perempuan ini cantik bgt ya, kaya mangga, makin tua makin manis,” seru netizen.

“Kerennnn nya minta ampunndechh,, Cantiknya ga bosen d pandang,, Itulah Bunda my Idolaku dan my inspiration ku ,, Top Bun,” kata netter.

Maia dan Mulan memang pernah terlibat dalam satu project di album Duo Ratu yang di produseri Ahmad Dhani di Manajemen Republik Cinta.(btgslb/r1)