Connect with us

Nasional

Jusuf Kalla Tersenyum Saat Tinjau Arena Bowling di Jakabaring

Published

on

Pembangunan Arena Olahraga bowling yang akan digunakan sebagai fasilitas Asian Games 2018

Palembang-Geosiar.com, Wakil Presiden M Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Kamis (7/12/2017) untuk meninjau persiapan pembangunan fasilitas olahraga yang akan digunakan sebagai fasilitas Asian games 2018. Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis Pagi, JK langsung menuju kawasan olahraga Jakabaring.

Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelanggaraan Asian games 2018 mendatang. Asian games nantinya akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang.

Jusuf Kalla Mengunjungi Lokasi Jakabaring didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin melalui ruas jalan yang juga sedang dibangun jalur kereta api ringan atau LRT. JK juga mengunjungi Stadiun Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. JK langsung melihat beberapa arena olahraga, salah satunya arena cabang olahraga bowling.

JK kemudian meyempatkan menguji fasilitas olahraga bowling tersebut. JK tampak tersenyum mengekspresikan diri saat mencoba mengayunkan bola boling di halaman fasilitas pesta olahraga yang sedang dibangun tersebut.

Wapres bersama rombongan kemudian meninjau fasilitas pertandingan cabang olahraga menembak yang saat ini sedang tahap penyelesaian. JK tetap mengunjungi mobil untuk mengunjungi arena olahraga tersebut.

Sementara Gubernur Sumsel saat mendampingi Wapres dalam peninjauan tersebut langsung menerangkan perkembangan pembangunan fasilitas olahraga yang sedang dibangun.

Setelah mengunjungi lokasi pembangunan arena olahraga di Jakabaring, JK dijadwalkan akan langsung bertolak ke Jakarta Sore nanti. (Ant/R2)