Connect with us

Olahraga

Pelatih PSMS Akui Jalin Komunikasi Dengan Pemain Asal Bandung

Published

on

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman

Medan-Gesoiar.com, PSMS Medan dipastikan akan bermain di Liga 1 Indonesia musim 2018 mendatang. PSMS diyakini sedang melakukan pembenahan skuat jelang di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Laskar Ayam Kinantan itu akan mendatangkan pemain dengan kualitas yang lebih mumpuni.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman bahkan dikabarkan akan mengangkut mantan anak didiknya di Persib Bandung. Djanur -sapaan Djajang Nurdjaman- mengaku bisa saja menarik mantan anak asuhnya di Persib Bandung untuk bergabung.

“Kalau keinginan untuk membawa pemain Persib ya ada. Tapi saya gak tahu siapa saja namanya karena harus lihat dulu pemain itu masih dipakai apa tidak sama Persib,” ucap Djanur.

“Kemungkinan, saya ambil pemain Persib selalu ada. Apalagi kalau ada pemain yang tidak terpakai oleh Persib,” tambahnya.

PSMS Medan benar-benar ingin menjadi penantang serius bagi klub-klub tangguh di Liga 1 dengan menarik sejumlah pemain bintang. Kabar terbaru, Djanur mengaku kini telah menjalin komunikasi dengan salah seorang pemain asli Bandung.

Namun ia mengaku bahwa pemain tersebut bukan penggawa Maung Bandung musim lalu. “Diluar Persib, orang-orang Bandung sudah ada yang berkomunikasi, yang pasti bukan pemain Persib, tapi orang Bandung.” katanya.

Meski demikian, Djanur enggan menyebut nama pemain yang menjadi incarannya. Djanur enggan membeberkan secara detail mengenai identitas pemain yang kini tengah masuk radar buruannya. “Misalnya main di klub lain, tapi orang Bandung,” tambahnya.

Sebelumnya nama punggawa Persib Bandung seperti Atep, Dedi Kusnandar dan bek Persib Vladimir Vujovic dikabarkan sebagai nama incaran Djanur untuk memperkuat PSMS.

Namun hingga saat ini belum ada perkembangan terkait kabar tersebut. (Bls/R2)