Connect with us

Sumut

Komisi B dan E DPRD Sumut Gelar RDP Para Mitra Kerja

Published

on

DPRD Sumut gelar RDP dengan para mitra kerja, pada Rabu (6/12/2017)

Medan-GeoSiar.com, Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Komisi B dan E menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para mitra kerja, pada Rabu (6/12/2017).

Setelah Ranperda APBD 2018 dan ranperda lainnya disepakati pada Selasa (5/12/2017).

Komisi B menggelar rapat kerja dengan beberapa perusahaan asal Padang Lawas dan Tapanuli Selatan serta Dinas Perkebunan Provsu terkait tentang pembalakan hutan.

Selain itu, Komisi B juga akan menggelar rapat kerja dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provsu dan PT. Aquafarm Nusantara terkait peningkatan perekonomian masyarakat khususnya bidang kelautan dan perikanan.

Rapat kerja di Komisi B tentang pembalakan hutan dimulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan rapat kedua yang masih dalam pembahasan Komisi B terkait kelautan dan perikanan digelar pukul 14.00 WIB.

Sementara Komisi E diwaktu yang sama juga menggelar RDP dengan seluruh rektor perguruan tinggi negeri dan swasta serta perwakilan mahasiswa se-Kota Medan perihal permasalahan kekerasan yang terjadi pada mahasiswa.

Sejumlah anggota dewan termasuk Ketua Komisi E DPRD Sumut, Zahir  hadir untuk memimpin RDP. Dalam RDP Komisi E hari ini DPRD turut mengundang para perwakilan mahasiswa yang merupakan utusan dari beberapa universitas yang ada di Kota Medan.(als/r1)