Connect with us

Olahraga

Jadwal Lengkap Grup E-H Liga Champions Kamis (7/12) Dini Hari

Published

on

Criztiano Ronaldo merayakan gol atas Borrusia Dortmund di Liga Champions 2017

Jakarta-Geosiar.com, 16 Tim di Grup E, F, G, dan H akan bertanding dalam delapan pertandingan pekan terakhir fase grup Liga Champions pada Kamis (7/12/2017) dini hari waktu Indonesia. Beberapa tim akan melakoni yang tak menentukan, sedangkan beberapa lainnya masih mengejar tiket lolos ke babak 16 besar.

Dari Grup E, Liverpool diprediksi akan mengejar kemenangan melawan Spartak Moskow untuk mengunci posisi juara grup. The Reds hanya unggul satu angka dari Sevilla yang menguntit di peringkat dua. Pada waktu yang sama, Sevilla akan bertanding melawan Maribor.

Ujian tak kalah berat bakal dilakoni Manchester City. Meski dipastikan menjuarai Grup F, The Citizens masih harus menghadapi tuan rumah Shaktar Donetsk. Shaktar dipastikan tampil habis-habisan guna merebut satu tiket sisa untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara Napoli akan menjalani laga berat melawan Feyeenord di De Kuip Stadium. Napoli harus menang besar dan berharap Shaktar Donetsk kalah atas Manchester City agar bisa melaju ke 16 besar.

Sedangkan di grup G, RB Leipzig harus berduel melawan pemuncak grup Besiktas. RB Leipzig dalam posisi kurang menguntungkan melaju ke 16 besar karena berada di posisi 3 tepat dibawah FC Porto. FC Porto sendiri akan menjalani laga melawan Monaco di kandang sendiri.

Dari Grup H, Real Madrid akan melakoni pertandingan melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Sedangkan di waktu yang sama pemuncak klasemen Tottenham Hotspurs akan melakoni laga tandang di markas APOEL Nicosia. Harry Kane dan kawan-kawan mengusung target poin di laga ini guna mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Jadwal Lengkap Liga Champions Kamis (7/12/2017)

Grup E

Liverpool vs Spartak Moscow pukul 02.45 WIB live BeIN Sports 1
Maribor vs Sevilla pukul 02.45 WIB

Grup F

Feyenoord vs Napoli pukul 02.45 WIB
Shaktar Donetsk vs Manchester City pukul 02.45 WIB live BeIN Sports 3

Grup G

RB Leipzig vs Besiktas pukul 02.45 WIB
FC Porto vs AS Monaco pukul 02.45 WIB.

Grup H

Tottenham vs APOEL Nicosia pukul 02.45 WIB
Real Madrid vs Borussia Dortmund pukul 02.45 WIB live BeIN Sports 2 & SCTV