Connect with us

Selebritis

Demi Mirip Kim Kardashian, Pria ini 30 kali Operasi Plastik

Published

on

Jordan James Parke ikuti 30 kali operasi plastik, tato alis dan lip filler demi mirip Kim Kardashian

Ameria Serikat-GeoSiar.com, Kimberly Kardashian West merupakan artis papan atas yang lahir di Kimberly Noel Kardashian. Artis internasional ini lahir pada 21 Oktober 1980.

Tak hanya terkenal sebagai seorang bintang realiti TV, namun Kim juga terkenal sebagai model dan sosialita yang memiliki banyak penggemar maniak.

Bahkan ketenaran yang dimilikinya membuat fasn panatiknya ingin sepertinya dan bahkan sangt mirip dengannya. Tak hanya dari kalangan wanita, Kim ternyata memiliki penggemar setia dari kaum adam.

Salah satu penggemarnya adalah Jordan James Parke.

Bahkan sangking terobsesinya, Jordan ingin berpenampilan sama seperti Kim.

Jordan mengikuti gaya berbusana Kim dan berpose di Instagram seperti Kim untuk memuaskan hasratnya seolah terlihat seperti Kim.

Tak sekedar mengoleksi gambar, foto dan gaya hidup namun, Jordan rela mengubah fisiknya agar bisa mirip Kim.

Melansir newsely.com, Jordan menghabiskan uangnya untuk tato alis dan lip filler demi mirip dengan Kim.

Jordan juga tak hentinya melakukan makeover selama 4 tahun agar mirip dengan artis favoritnya tersebut.

Diketahui bahwa Jordan telah melakukan lebih dari 30 kali operasi plastik dan menghabiskan biaya yang sangat mahal yakni $140,000 atau setara dengan Rp1,8 miliar.

Menurut pengakuan Jordan, ia terobsesi dengan sosok Kim setelah mengikuti reality show Keeping Up With The Kardashians. Jordan menjadi terobsesi dengan artis berkebangsaan Amerika tersebut dan rela mencoklatkan kulitnya yang sebelumnya putih cerah.

Jordan yang awalnya hanya bocah laki-laki yang manis dan polos rela mengubah segala bentuk fisiknya guna mendapatkan sosok Kim dalam dirinya.

Jordan juga tak menyesal untuk melakukan tato alis dan lip filler demi mirip Kim sepenuhnya. (trb/r1)

Advertisement