Connect with us

Selebritis

Rina Nose Minggat ke London, Ada Apa?

Published

on

Rina memposting foto dan video di London dan mengunggahnya di akun Instagramnya

Jakarta-GeoSiar.com, Rina Nose artis yang sudah memilih untuk melepas hijabnya menjadi bulan-bulanan netizen semenjak satu bulan terakhir.

Sejak memutuskan untuk melepas hijab selamanya, akun Instagram Rina Nose dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Apalagioleh para haters yang berusaha mencari-cari kesalahan Rina. Meski begitu, tak sedikit juga yang membela keputusan Rina dan setuju dengan jalan hidup yang dipilih oleh aktris sekaligus pelawak ini.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan pengguna Instagram, Rina Nose tak jarang membalas kata-kata pedas mereka di kolom komentar maupun di keterangan gambar.

Beberapa waktu belakangan ini, Rina memilih berlibur ke London, Inggris untuk menenangkan diri dari suasana hujatan yang diterimanya di Indonesia.

Sebab hujatan bukan hanya muncul dari kaum awam saja, bahkan petinggi agama sekalipun ikut-ikutan dalam menyindir Rina yang sudah tak lagi mengenakan hijab sebagai penutup auratnya.

Ustaz Abdul Somad yang disebut sindir Rina segera memberikan klarifikasi terkait ucapannya yang dianggap menghina artis Rina Nose.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun YouTube Media Alquran Sunnah pada Minggu (19/11/2017), Ustaz Abdul Somad menyebut jika dirinya tidak mengejek Rina Nose melainkan mengkritik keras tindakan pelepasan hijab.

“Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu bertuhan bisa baik, ngapain cari Tuhan?” kata Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad juga melafalkan sebuah hadis tentang orang sombong.

“Attakabur lil mutakabir sodakoh, sombong kepada orang yang sombong sodakoh,” lanjutAbdul Somad dalam klarifikasinya.

Tak lama setelah menuai berbagai komentar terhadap pelepasan hijab yang dilakukannya, Rina memposting foto dan video di London dan mengunggahnya di akun Instagram.

Dalam foto yang baru beberapa waktu belakangan diunggahnya tersebut terlihat Rina Nose tertawa bahagia berada di sebuah tempat yang sepi berlatar lampu-lampu jalanan.

Rina Nose seolah ingin mengubah penampilannya sejak tak lagi menutupi kepalanya dengan hijab. Ia membiarkan rambutnya tak lagi berwarna hitam melainkan bewarna highlite pirang untuk model rambut barunya yang pendek.

Tak hanya itu, ia juga lebih memilih untuk mengikalkan rambutnya dan menyisakan poni depan yang semakin menambah kesan elegan pada penampilan barunya. Rina juga kini juga mengenakan kacamata berbingkai hitam yang menambah kesan terpelajar.(lpt6/r1)