Connect with us

Selebritis

Marissa Nasution Menikah Dengan Suami Kedua di Jerman

Published

on

Marissa Nasution didekapan suami keduanya Benedikt Brueggemann

Jakarta-GeoSiar.com, Pembawa acara Marissa Nasution sempat mengalami pahitnya kegagalan dalam berumah tangga bersama pria bernama Warren Conrad. Keduanya sempat mengucapkan sumpah pernikahan di Bali pada 23 Agustus 2014 lalu namun dua tahun kemudian keduanya sepakat untuk berpisah.

Mereka bercrai pada tahun 2016 di Australia dan tentunya menimbulkan luka tersendiri di hari Marissa.

Namun di tahun 2017 ini, mantan VJ MTV itu sudah mulai terlihat mesra lagi dengan seorang pria bule yang bernama Benedikt Brueggemann atau Ben.

Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan diduga telah menjalani foto pre-wedding, mengacu dari postingan Marissa di Instagram. Namun setelah dikonfirmasi, ternyata keduanya sudah menikah secara diam-diam di Jerman pada September 2017 lalu.

Berita tersebut dibenarkan oleh Tika, manajer dari Marissa beberapa waktu lalu.

Pernikahan yang berlangsung secara tertutup tersebut menjadi pernikahan kedua bagi Marissa.

“Mereka sudah menikah kemarin pada saat ke Jerman,” kata Tika saat dihubungi wartawan melalui whatsapp, Senin (4/12/2017).

Tika mengungkapkan alasan keduanya melangsungkan pernikahan di Jerman

“Memang mereka kebetulan asalnya sama dari Jerman, jadi mereka menikah di sana,” ujarnya.

Awalnya kabar ini berhembus saat Marissa dikabarkan berencana menikah dan tengah bersiap menjalani sesi foto pra nikah. Namun rupanya, keduanya telah menikah tanpa diketahui awak media.

Bahkan dalam foto shot tersebut perut Marissa diketahui sudah besar dan dikomentari oleh beberapa netizen yang salah fokus pada perut Marissa yang dianggap hamil. (Kplg/r1)