Connect with us

Selebritis

Krisdayanti Muncul di Film Ayat Ayat Cinta 2, Apa Komentar Raul?

Published

on

Krisdayanti gandeng pengusaha Timor Lester Raul Remos saat liburan ke luar negeri

Jakarta-GeoSiar.com, Krisdayanti alias KD kembali muncul dalam dunia hiburan tanah air. Kali ini artis papan atas yang tenar di zamannya ini punya proyek baru. Diva asal Batu Jawa Timur ini terlibat dalam penggarapan original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2, yang akan tayang di bioskop 21 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan KD di sela-sela peluncuran album OST Ayat-Ayat Cinta 2 yang bertajuk The Greatest Love Story, di KFC Kemang, Jakarta, Senin (4/12/2017).

KD mengaku sudah tak canggung bernyanyi lagu tema film. Menurutnya jika ia menyanyikan lagu yang dibawakan ciptaa Melly Goeslaw tentu sudah sangat melekat dihatinya karena sudah terdengar akrab ditelinganya dan sangat menyentuh hati.

“Sebelumnya kan sudah pernah (OST Surga Yang Tak Dirindukan 2). Jadi sudah ketemu gayanya. Apalagi lagu yang saya bawakan ciptaan Melly Goeslaw,” tutur KD.

Namun keterlibatan KD kali ini memiliki kisah dan tantangan tersendiri bagi MD Music, produser album dan Jagonya Music and Sport Indonesia. Mereka mengaku susah-susah gampang mengajak sang diva untuk ikut terlibat di album kompilasi yang juga melibatkan Rossam Raisa, dan artis muda lainnya. Sebab menurut mereka KD tak sebebas dulu lagi yang dengan mudah menerima tawaran pekerjaan. Sejak dirinya menikah denga pengusaha asal Timor Leste, Raul Remos, KD mengaku harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari suaminya.

Setiap job menyanyi di panggung dan produk rekaman yang digarap KD, selalu harus berdasarkan syarat lampu hijau dari sang suami, Raul Lemos terlebih dahulu.

“Untuk album ini suami saya sudah kasih restu. Itu yang penting,” ungkap KD.

Izin untuk keterlibatan KD dalam mengisi album di dalam proyek ini diberikan karena dahulu sang suami sangat menggemari film pertama Ayat-Ayat Cinta yang diedarkan di bioskop tahun 2008.

“Ya dia (Raul Lemos) senang banget sama filmnya yang dulu. Waktu itu dia masih sama (istri) yang lama kan. Dan saya masih dengan yang itu (Anang Hermansyah),” pungkas KD. (lpt6/r1)