Connect with us

Selebritis

Sempat Pisah, Tata Janeeta Rujuk Kembali Dengan Suami Kedua

Published

on

Tata Janeeta dalam sesi pemotretan dengan kekasihnya seorang pria berkewarganegaraan Iran, Mehdi Zeti

Jakarta-GeoSiar.com, Tata Janeeta menjalin hubungan dengan pasangan yang berbeda adat dan budaya dengannya yakni dengan seorang pria berkewarganegaraan Iran, Mehdi Zeti.

Tata Janeeta belakangan diketahui telah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Iran, Mehdi Zeti. Sebelumnya Tata sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Efran Fitrianto dan bercerai 21 Maret 2013. Tata kemudian memiliki dua buah hati dari pernikahannya yang pertama dibawah asuhannya.

Untuk mendapatkan pasangan kembali tentu tak mudah bagi Tata. Ia harus banyak berkorban untuk mendapatkan cinta Mehdi dan berjuang untuk mempertahankan hubungannya meskipun sempat dikatakan break beberapa waktu yang lalu.

Menurut Tata, kesabaran menjadi kunci utama karena perbedaan tersebut membuat keduanya sering kali salah paham. ketika Tata berujar A, namun Mehdi bisa menangkap menjadi B.

“Capek emang sih. Kita kan emang bahasanya beda, budayanya juga beda. Kadang menurut dia aku serius, akhirnya jadi marah. Menurut aku dia serius, ternyata bercanda,” kata Tata Janeeta saat berbincang di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cinta memang yang telah menyatukan hati mereka. Seperti ketika keduanya terlibat pertengkaran dan memutuskan untuk berpisah, namun pada kenyataannya rasa rindu yang membuncah membuat mereka kembali bersatu. Saat perpisahan tersebut, status Tata dan Mehdi yang ternyata telah menikah secara agama pun terkuak.

“Saat itu kami memang telah menikah secara agama. Banyak alasan yang membuat kami memutuskan untuk seperti itu. Satu hal penting adalah kami tak ingin melakukan hubungan yang dilarang agama,” imbuh mantan personil Mahadewi.

Tata mengaku tak bisa lepas dari Mehdi, demikian pula sebaliknya. Saat memilih ‘break’ dalam kisah asmaranya, mereka tetap memantau kehidupan satu sama lain. Tata sendiri mengaku melakukan munajat secara langsung kepada Yang Maha Kuasa di Tanah Suci, Mekkah.

Menurut pengakuannya, Tata sering berlinang air mata meminta kepada Yang Maha Pengasih dan Penyayang untuk bisa mempertahankan cintanya dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut. Dan doanya pun terkabulkan. Seiring waktu berjalan, Mehdi pun akhirnya kembali ke pelukannya lagi.

“Saat itu bilang, kalau emang jodohku, mau didekatkan. Kalau tidak, aku ingin diikhlaskan. Karena aku emang gak ikhlas untuk berpisah dengannya,” tuturnya.

Dengan kembalinya Mehdi kepangkuannya, Tata berusaha untuk menjadi pasangan yang lebih bisa mengerti Mehdi. Begitu pula dengan Mehdi yang menurut Tata sangat berubah dari pribadi yang sebelumnya menjadi lebih dewasa dan pengertian.

Kini keduanya berusaha menjalani kehidupan rumah tangganya dengan cinta, sama-sama belajar untuk saling mengerti dan saling memaafkan.

Tata Janeeta mengaku bahwa ia dan Mehdi Zati sedang dalam proses pembelajaran untuk membentuk sebuah keluarga yang baik, menjadi surga di dunia bagi penghuninya.

Tata Janeeta menuturkan bahwa segala perbedaan yang terlingkupi dengan cinta pasti akan luruh dan abadi sampai akhir hayat.

Baginya, hanya butuh waktu bagi sebuah pasangan untuk menjaga cinta tersebut, menambahnya dengan bumbu-bumbu kasih sayang, pengertian, saling menghargai, dan saling memaafkan sehingga rasa legitnya akan senantiasa bisa dikecap.

Tata Janeeta tak ingin kegagalan rumah tangga yang sebelumnya terulang kembali untuk kedua kalinya. Tata berharap hubungannya dan Mehdi Zati terus lancar dan selalu belajar untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya.(btgslb.r1)