Connect with us

Dunia

Rela Operasi 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie

Published

on

Wajah Sahar Tabar sesudah operasi (kiri) sebelum operasi (kanan)

Hollywood-GeoSiar.com, Seorang fans Angelina Jolie yang diketahui bernama Sahar Tabar nekad untuk mengoperasi bagian wajahnya untuk dapat mirip dengan artis favoritnya.

Berbagai pencapaian Angelina Jolie didalam karirnya tentu membuat dirinya didamba-dambakan oleh banyak orang terlebih bagi orang yang menjadi fans panatiknya.

Berbagai film, penghargaan dan kehidupan cinta serta keluarganya sangat diminati oleh banyak orang untuk diulek-ulek. khususnya bagi Sahar Tabar.

Wanita yang berasal dari Iran ini mengaku sangat mengagumi Angelina Jolie dan segalanya tentang Angelina Jolie.

Namun wanita berumur 22 tahun ini tak hanya sekedar mengoleksi semua film yang diperankan atau mengumpulkan poster dan foto-foto Angelina Jolie, tetapi sangking terobsesinya dengan Angelina Jolie, ia ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie.

Akhrinya Sahar rela melakukan apapun juga, termasuk melakukan operasi plastik beberapa kali.

Dilansir dari DailyMail, demi mewujudkan impiannya memiliki wajah seperti Angelina Jolie, Sahar Tabar pun telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali.

Tak sampai disitu, Sahar tak hanya ingin mengubah wajahnya tetapi juga bentuk tubuhnya. Sahar diketahui bersusah payah melakukan diet ketat untuk memiliki tubuh sekurus Angelina Jolie.

Dalam usahanya itu, saat ini berat badan Sahar hanya 40 kg sehingga tulang pipinya terlihat jelas.

Walaupun sudah bersusah payah untuk menguruskan badan dan melakukan 50 kali operasi, banyak netizen yang menganggap wajah Sahar mirip dengan zombi atau karakter di film animasi Corpse Bride.

“Sudah buang biaya mahal-mahal, operasi yang dihasilkan justru membuatnya seperti Emily di film Corpse Bride,” komentar Lin, salah seorang warganet.
Hasil dari perubahan fisik yang dialami Sahar sontak membuat netizen takut dan sangat menyayangkan keputusan wanita asal Iran tersebut.

Justru wajah aslinya dinilai jauh lebih cantik dibandingkan pasca operasi. Netizen menilai wajahnya bukan terlihat cantik seperti Angelina Jolie, melainkan terlihat lebih mengerikan seperti pemeran film horor yang luar negeri yang identik dengan wajah boneka usang yang mengerikan dan menyimpan sejuta misteri dibaliknya.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kini wajah Sahar terlihat menakutkan, tapi Sahar tetap memiliki penggemar setia. Dalam akun Instagramnya @sahartabar_official kini ia sudah memiliki 612 ribu followers. Sahar sama sekali tak menyesali keputusannya untuk dapat mirip dengan artis favoritnya.(btgslb/r1)