Connect with us

Olahraga

Kapten Persib Bandung Siap Bela PSMS Bila Ada Tawaran

Published

on

Kapten Persib Atep Rizal

Bandung-Geosiar.com, Pelatih PSMS Medan yang juga mantan pelatih Pesib Bandung, Djajang Nurdjaman mengaku dirinya akan menarik sejumlah pemain Persib yang sudah tak dipakai lagi. Salah satu penggawa Persib Bandung, Atep Rizal dikabarkan tertarik dengan ajakan coach Djajang Nurdjaman.

Atep yang kini menjabat kapten Persib mengaku dirinya akan meninggalkan Skuat Maung Bandung bila ada tawaran dari klub Liga 1, terutama PSMS Medan. Kendati gelandang 32 tahun tersebut mengakui diinya belum menjalin komunikasi dengan Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman.

“Sampai saat ini, belum ada pembicaraan dengan coach Djanur karena kami juga masih menunggu kepastian kontrak dari manajemen Persib di musim depan,” ucapnya dilansir dari Tribun Medan.

“Pastinya, sebuah kebangaan bagi saya bisa satu tim lagi bersama pelatih hebat. Tapi apapun itu kami menghormati keputusan pelatih Persib (Mario Gomez) dan manajemen,” tambahnya.

Persib Bandung memang akan dilatih pelatih baru, Mario Gomez. Gomez disinyalir akan merombak skuat untuk mengarungi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Sekadar informasi, kontrak Atep di klub kebangaan Kota Bandung tersebut akan berakhir pada bulan Januari 2018 nanti. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada komunikasi antara dirinya maupun manajemen perihal pemberian kontrak yang baru. Situasi ini disinyalir membuka peluang bagi Atep untuk berreuni dengan coach Djanur.

Baik Atep maupun Djanur sendiri memang memiliki hubungan yang baik saat keduanya membela Persib Bandung. Apalagi keduanya berhasil membawa Persib menjuarai Liga Super Indonesia musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

PSMS sendiri sudah dipastikan akan bermain di Liga 1 musim depan dan berhadapan dengan Persib Bandung. Keduanya dikenal sebagai salah satu tim lagendaris era perserikatan. Laga PSMS melawan Persib sendiri dikenal sebagai pertandingan el clasicco di sepakbola Indonesia. (Bls/R2)