Connect with us

Selebritis

Putra Deddy Dores Melarat Semenjak Dirinya Berpulang

Published

on

Putra mendiang Deddy Dores Soepriyadi alias Deddy Dores, Calvin Dores menjadi melarat semenjak ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya

Jakarta-GeoSiar.com, Putra mendiang Deddy Dores Soepriyadi alias Deddy Dores, Calvin Dores menjadi melarat semenjak ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya.

Deddy Dores diketahui dua kali menikah. Isterinya yang pertama adalah Dgamar Clara Sunari kemudian setelah bercerai, deddy Dores kembali menikah dengan Novi yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

Setelah Deddy Dores meninggal, Calvin yang awalnya biasa hidup mewah dan sempat meniti karier musik, terpaksa harus merasakan kehidupan yang serba sulit.

Selama Deddy hidup, Calvin tak pernah merasakan kesusahan dalam hal ekonomi. Pekerjaan ayahnya sebagai produser ternama yang sukses membawa nama beberapa penyanyi hingga menjadi penyanyi internasional yakni Nike Ardilla Tahun 1996-1999, Nafa Urbach, Anie Carera, Mayang Sari, Poppy mercury dan beberapa artis lainnya yang berhasil di orbitkan Deddy hingga menjadi penyanyi top tanah air.

Demi terus hidup, Calvin terpaksa harus bekerja sebagai kuli bangunan.

Calvin harus memasang lift di apartemen Gandaria City sebagai buruh. Tak hanya itu, Calvin juga tak segan bekerja di tempat sahabatnya yang kebetulan memiliki usaha jasa cuci motor.

“Kehidupan mewahnya selama ini kandas tak berbekas, bahkan membuatnya harus menumpang hidup di rumah sahabat masa kecilnya,” seperti yang tertulis dalam sebuah rilis mengenai kehidupan Calvin.

Namun tak selang berapa lama, Calvin kembali berusaha meniti karirnya di dunia hiburan tanah air semenjak kawan karib almarhum ayahnya yang berprofesi sebagai manajemen dari artis Anggia Chan.

Pertemuan tersebut membawa angin segar bagi Calvin yang bertemu dengan petinggi LeMoesik Revole, Ci Sunny Lee yang tak lain adalah kawan dekat ayahnya.

Dari situ, Calvin dan Anggia kemudian berkesempatan untuk berduet dan menyanyikan lagu berjudul “Jalan di Tempat” ciptaan Ade Govinda.

Melalui pertemuan itu juga Calvin mengaku telah ditawari untuk memerankan sang ayah dalam film Nike Ardilla yang direncanakan rilis pada 2018 mendatang. (lpt6/r1)