Connect with us

Selebritis

Unggah Foto Mesra dengan Chris Brown, Benarkah Aknez Mo Putus dengan Wijaya?

Published

on

Agnes Monica Muljoto atau yang biasa di pangil dengan sebutan Agnez Mo belakangan mengunggah foto mesra dengan Chris Brown

Jakarta-GeoSiar.com, Agnes Monica Muljoto atau yang biasa di pangil dengan sebutan Agnez Mo belakangan mengunggah foto mesra dengan Chris Brown. Tak hanya Agnez yang mengunggahnya, Chris Brown juga terlihat mengunggahnya dengan menorehkan nama Agnez.

Artis multitalent kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini memang tengah berusaha merilis album kesekiannya di luar negeri bersama dengan beberapa bintang kelas internasional.

Meskipun sudah merambah karir ketingkat internasional, kedekatan Agnes Mo dengan lawan jenisnya masih saja menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Misalnya saja foto mesra Agnez mo dengan Chris langsung menuai ragam komentar. Tak hanya itu, beragam spekulasi juga bermunculan dan dikaitkan dengan hubungannya dengan pemain bola basktet, Wijaya.

Meski sudah menjadi artis internasional, hubungan Agnez Mo dengan beberapa pria masih menjadi bahan perbincangan dan sorotan hangat netizen. Kedekatan Agnez dengan Chris memunculkan ragam pertanyaan mengenai hubungan cintanya dengan pebasket internasional Wijaya.

Benar saja, tak lama setelah Agnez mengunggah foto mesranya dengan Chris Brown, Wijaya segera buka bicara memberikan sinyal putus antara dirinya dan Agnez Mo.

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, lelaki yang sudah dua tahun diketahui dekat dengan pelantun Long As I Get Paid tersebut mengumbar kata-kata perpisahan.

Mengutip Steve Maraboli, Wijaya isyaratkan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Agnez.
“Saya tidak akan berusaha meyakinkanmu untuk mencintai saya, menghargai saya, berkomitmen. Saya pantas mendapatkan yang lebih dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal,” kutipnya setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

Kalimat tersebut sontak saja memunculkan ragam spekulasi keretakan hubungan Wijaya dan Agnez. Asumsi tersebut semakin terjawab lewat unggahan Wiaya tak lama setelah unggahannya yang pertama.

Kalimat dengan nada perpisahan bercampur suntikan semangat untuk mungkin move on dari Agnez Mo kembali diperlihatkan Wijaya Saputra.

Berbeda dengan yang sebelumnya, pada unggahan kedua Wijaya tampak mengutip ungkapan penulis asal Amerika Serikat, Eric Roth.

Wijaya Saputra kembali mengunggah kata-kata bernada perpisahan di Instagram Story. Namun, kali ini ia lebih memilih kalimat berisikan harap-harap untuk orang lain. “Untuk apa yang berharga, itu tak pernah terlambat, atau di kasusku, terlalu cepat bersama dengan seseorang yang kamu ingini,” kutipan tersebut bermula setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Saya harap kamu mendapat yang terbaik, dan saya harap kamu bisa melihat hal-hal yang mengejutkanmu. Saya harap kamu merasakan apa yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bisa bertemu orang dengan cara pandang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan,” sambung kutipan tersebut.

Di akhir, ungkapan tersebut mengingatkan untuk tak lelah bangkit bila nantinya terjatuh. Dengan tagar #whynot, unggahan ini jadi kode bila Wijaya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo.

Unggahan tersebut sontak menuai kekecewaan pada beberapa fans yang sangat setuju dengan hubungan romantis yang telah dijalani keduanya. (btgslb/r1)