Connect with us

Selebritis

Unggah Foto Mesra dengan Chris Brown, Benarkah Aknez Mo Putus dengan Wijaya?

Published

on

Agnes Monica Muljoto atau yang biasa di pangil dengan sebutan Agnez Mo belakangan mengunggah foto mesra dengan Chris Brown

Jakarta-GeoSiar.com, Agnes Monica Muljoto atau yang biasa di pangil dengan sebutan Agnez Mo belakangan mengunggah foto mesra dengan Chris Brown. Tak hanya Agnez yang mengunggahnya, Chris Brown juga terlihat mengunggahnya dengan menorehkan nama Agnez.

Artis multitalent kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini memang tengah berusaha merilis album kesekiannya di luar negeri bersama dengan beberapa bintang kelas internasional.

Meskipun sudah merambah karir ketingkat internasional, kedekatan Agnes Mo dengan lawan jenisnya masih saja menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Misalnya saja foto mesra Agnez mo dengan Chris langsung menuai ragam komentar. Tak hanya itu, beragam spekulasi juga bermunculan dan dikaitkan dengan hubungannya dengan pemain bola basktet, Wijaya.

Meski sudah menjadi artis internasional, hubungan Agnez Mo dengan beberapa pria masih menjadi bahan perbincangan dan sorotan hangat netizen. Kedekatan Agnez dengan Chris memunculkan ragam pertanyaan mengenai hubungan cintanya dengan pebasket internasional Wijaya.

Benar saja, tak lama setelah Agnez mengunggah foto mesranya dengan Chris Brown, Wijaya segera buka bicara memberikan sinyal putus antara dirinya dan Agnez Mo.

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, lelaki yang sudah dua tahun diketahui dekat dengan pelantun Long As I Get Paid tersebut mengumbar kata-kata perpisahan.

Mengutip Steve Maraboli, Wijaya isyaratkan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Agnez.
“Saya tidak akan berusaha meyakinkanmu untuk mencintai saya, menghargai saya, berkomitmen. Saya pantas mendapatkan yang lebih dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal,” kutipnya setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

Kalimat tersebut sontak saja memunculkan ragam spekulasi keretakan hubungan Wijaya dan Agnez. Asumsi tersebut semakin terjawab lewat unggahan Wiaya tak lama setelah unggahannya yang pertama.

Kalimat dengan nada perpisahan bercampur suntikan semangat untuk mungkin move on dari Agnez Mo kembali diperlihatkan Wijaya Saputra.

Berbeda dengan yang sebelumnya, pada unggahan kedua Wijaya tampak mengutip ungkapan penulis asal Amerika Serikat, Eric Roth.

Wijaya Saputra kembali mengunggah kata-kata bernada perpisahan di Instagram Story. Namun, kali ini ia lebih memilih kalimat berisikan harap-harap untuk orang lain. “Untuk apa yang berharga, itu tak pernah terlambat, atau di kasusku, terlalu cepat bersama dengan seseorang yang kamu ingini,” kutipan tersebut bermula setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Saya harap kamu mendapat yang terbaik, dan saya harap kamu bisa melihat hal-hal yang mengejutkanmu. Saya harap kamu merasakan apa yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bisa bertemu orang dengan cara pandang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan,” sambung kutipan tersebut.

Di akhir, ungkapan tersebut mengingatkan untuk tak lelah bangkit bila nantinya terjatuh. Dengan tagar #whynot, unggahan ini jadi kode bila Wijaya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo.

Unggahan tersebut sontak menuai kekecewaan pada beberapa fans yang sangat setuju dengan hubungan romantis yang telah dijalani keduanya. (btgslb/r1)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Sedang di Belanda, Kabar Duka Selimuti Jessica Mila

Published

on

Aktris Jessica Mila

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Jessica Mila sedang berduka. Sang nenek yang dipanggilnya Oma tutup usia dikala dia sedang disibukkan dengan syuting film ‘Mengejar Surga’ bersama Al Ghazali, Kimberly Rider dan pemain lainnya.

Jessica mendapat kabar duka tersebut saat dirinya tengah syuting di Belanda. Jessica pun mengunggah momen kebersamaan dengan sang nenek di Instagram Stories.

Dari unggahan Instagram miliknya, Jessica Mila tampak menciumi nenek dan mengabadikan kebersamaannya dalam sebuah video singkat.

“Rest in peace oma. I will always love you,” tulis Jessica Mila.

Jessica tampak berupaya untuk menguatkan hatinya karena tidak bisa langsung pulang ke Indonesia.

Saat ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata yang tengah syuting film Mengejar Surga itu memilih fokus. Terlihat dari perannya sebagai perempuan muslimah dengan menggunakan hijab.

Continue Reading

Selebritis

Resmi Jadi Ibu, Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Sang Bayi

Published

on

Sumber: Instagram

Geosiar.com, Seleb – Kehadiran seorang buah hati bagi Raisa memberikan semangat baru dalam hidupnya. Terutama untuk perjalanan karier menyanyinya.

Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Ia mengaku saat ini sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Namun sayang, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ ini masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak.

“Sudah banyak (ciptain lagu untuk anak). Tapi gak tau mau dirilis atau enggak,” ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Raisa mengatakan bahwa karya tersebut begitu personal baginya. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila nantinya lagu-lagu tersebut dipublikasikan.

“Menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi,” tambahnya.

Menariknya, Raisa berjanji akan segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Namun apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa tidak menjelaskan secara merinci.

Continue Reading

Selebritis

Mesra dengan Maxime di ‘Rewrite’, Audi Marissa Pikirkan Perasaan Prilly Latuconsina

Published

on

Syuting Serial VIU Rewrite, Audi Marissa Ulang Adegan Ciuman Berkali-kali dengan Maxime Bouttier (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Audi Marissa, pemeran wanita di serial drama ‘Rewrite’ mengaku gugup saat harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier.

“Jujur aku canggung karena kami sama-sama punya pasangan,” ungkap Audi Marissa di CGV Pacific Place, Rabu (15/5/2019).

Audi Marissa yang berperan sebagai Senja di serial drama itu sempat merasa tidak enak dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina atas adegan tersebut karena adegan mesra itu dilakukan berkali-kali dari berbagai scene dan angle.

Misalnya saat melakukan adegan berciuman, Audi Marissa mengaku melakukannya secara profesional dan berdasarkan permintaan dari sutradara.

“Saat beradegan, aku adalah Senja yang berpasangan dengan Abi (Maxime Bouttier),” tutur Audi Marissa.

Sebelum melakukan adengan ciuman, wanita kelahiran Jakarta itu lebih dulu berdiskusi dengan Maxime Bouttier. Audi menjelaskan, saat itu Maxime Bouttier mengatakan tak ada masalah dan dia sudah meyakini Prilly Latuconsina untuk tidak mempermasalahkan adegan itu.

Pada kesempatan yang sama, Maxime Bouttier menjelaskan sudah menyampaikan kepada Prilly Latuconsina tentang adegan mesra dengan Audi Marissa tadi. Menurutnya, Prilly yang juga seorang aktris tentu mengerti tuntutan peran.

Drama seri Rewrite yang tayang di layanan streaming Viu disutradarai oleh Fajar Nugros. Serial drama tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang hampir menikah. Akan tetapi, ketika muncul berbagai konflik, hubungan mereka tak berujung ke pelaminan.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com