Connect with us

Olahraga

Meski Main di Kandang Lawan, Manchester United Akan Serang Arsenal

Published

on

Manchester united vs Arsenal

London-Geosiar.com, Laga big match terjadi di pekan ke-15 Liga Inggris. Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam laga tandang di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017) malam atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Meski bermain di tandang lawan, pelatih MU Jose Mourinho menegaskan timnya akan tampil menyerang.

Morinho menyebut setan merah -julukan MU- tidak akan bermain sepak bola negatif. Ia tetap memerintahkan Paul Pogba dan kolega menyerang habis tim meriam london.

“Saat kita memiliki bola, kita akan menyerang dengan 11 pemain. Bahkan kiper perlu tahu apa yang harus dilakukan saat kita memiliki bola,” kata Mourinho kepada wartawan menjelang laga seperti dilansir Sports Mole.

“Saya ingat pertandingan besar. Sebelum saya datang ke Inggris, selama bertahun-tahun ini tentang Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan gelar juara.” tambahnya.

Sementara pelatih Arsenal, Arsene wenger menilai pertandingan melawan MU tidak menentukan dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini. “Apakah pertandingan ini menentukan? Tidak, tidak begitu. Kita masih di awal musim. Dalam beberapa musim, mungkin ini menentukan, tapi sekarang tidak,” ucap Wenger.

Namun Wenger menilai pertandingan itu tetap merupakan laga big match. “Kita punya enam sampai tujuh tim di papan atas. Namun, ini masih pertandingan besar dan pertandingan penting,” ujar Wenger.

“Sejarah hanya memainkan peran kecil karena ini dua klub besar dan selalu membuat pertandingan hebat,” ujar Wenger.

Statistik Arsenal Vs Manchester United

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

Manchester City 3-1 Arsenal

Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur

FC Koln 1-0 Arsenal

Burnley 0-1 Arsenal

Arsenal 5-0 Huddersfield

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 4-1 Newcastle United

Basel 1-0 Manchester United

Manchester United 1-0 Brighton

Watford 2-4 Manchester United. (Lpt6/R2)