Connect with us

Sumut

Serpihan Kisah Resepsi Pernikahan Puteri Presiden oleh Sepupu Bobby

Published

on

Pernikahan Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan kekasihnya Bobby Nasution pada Minggu (26/11/2017)

Medan-GeoSiar.com, Pernikahan Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan kekasihnya Bobby Nasution tampaknya masih meninggalkan kisah di hati masyarakat, terlebih dihati keluarga terdekatnya  yang berlangsung pada Minggu (26/11/2017).

Tak terkecuali bagi B. Rusdi Harahap yang menjadi salah satu saksi bagi pernikahan kedua mempelai tersebut.

Kepada GeoSiar, Rusdy menceritakan kesannya dalam mengikuti acara resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby dimulai dari pernikahan yang diadakan di Solo dan juga di tempat asal Bobby, Medan.

Rusdy mengatakan sangat berbahagia bisa hadir dalam pernikahan sepupunya Bobby Nasution yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia tersebut, khususnya dalam acara khusus para relawan Jokowi se-Sumut yang dihadiri kurang lebih 3000 orang.

Menurutnya, tak hanya masyarakat yang antusias dalam menyaksikan pernikahan puteri semata wayang presiden tersebut, melainkan semua awak media berlomba untuk menayangkan setiap moment kebersamaan keduanya dalam bahterah pernikahan dalam dua adat yang berbeda.

“Wah, sangat ramai tamu undangan yang datang selama beberapa hari ini, mulai dari hari Jumat hingga Sabtu lalu. Total keseluruhan undangan yang hadir sesuai undangan ada sekitar 2500 orang perhari, pada saat acara di pagi hari pukul 09.00 WIB ada sebanyak 1250 orang yang hadir dan pada siang hari ada sekitar 1250 orang,” tuturnya.

Berdasarkan penjelasan Rusdy, acara adat Kahiyang dan Bobby yang di gelar di Medan dibagi kedalam dua sesi yakni sesi pertama pada pukul 09.00 WIB dan pada sesi kedua dimulai pukul 13.00 WIB. Masing-masing sesi berlangsung kurang lebih 3 jam.

Menurut penuturan mahasiswa yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di jurusan Teknik Informatika Universitas Swasta Ganesa ini, dari dua acara pernikahan Kahiyang dan Bobby yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni Solo dan Medan sangat bagus dan tetarur.

“Meskipun dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, acara pernikahan bang Bobby dan mba Ayang berlangsung tertib, mulai dari kedatangan para tamu, penataan kursi dan seluruh tamu saat menikmati hidangan berupa prasmanan sangat teratur. Semua warga dimana-mana juga sangat antusias,” ujarnya disela-sela acara resepsi khusus undangan para relawan Jokowi se-Sumut.

Namun, walaupun demikian, Rusdy sebagai pihak keluarga Bobby mengakui tentu ada kekurangan dalam acara resepsi tersebut.

“Walaupun demikian terkonsepnya acara resepsi ini, pasti masih ada kekurangan dimana-mana, untuk itu saya mewakili keluarga Bobby memohon maaf atas segala kekurangan yang ada,” tuturnya.

Rusdy juga mengucapkan ucapan turut berbahagia buat kedua pasangan yang sedang berbahagia.

“Semoga keluarga bang Bobby dan mba Ayang dapat berbahagia dalam kebersamaan dan bisa menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah,” pungkasnya mengakhiri. (Cw1)