Connect with us

Selebritis

Keponakan Beberkan Sifat Asli dan Keburukan Keluarga Ashanty

Published

on

Ashanty berfoto bersama keponakannya Millen Cyrus dan anak tirinya Aurel Hermansyah

Jakarta-GeoSiar.com, Ashanty memiliki seorang keponakan yang belakangan diketahui tengah melakukan operasi pembesaran payudara, Millen Cyrus.

Beberapa waktu belakangan, Millen mengunggah sebuah video pada tanggal Jumat (24/11/2017). Kemudian unggahan tersebut diunggah kembali oleh WebTVAsia Indonesia dan menjadi sorotan netizen.

Didalam video yang direkam waktu malam hari ini terdapat dua sosok pria yang sama-sama menghina Ashanty, istri kedua Anang Hemansyah.

Millen Cyrus bersama dengan sahabat dekatnya Aby Respati mengabadikan moment berdua sambil menghina latar belakang keluarga Ashanty dan sifat Ashanty.

Kedua artis selebgram ini memang sangat terkenal dan memiliki banyak pengikut di instagram. Tak hanya terkenal lewat instagram, keduanya juga sangat aktif dalam berbagi video mereka di YouTube. Mereka justru memanfaatkan ketenaran mereka untuk menjelek-jelekkan Ashanty.

Meskipun berjenis kelamin laki-laki, keduanya dikenal memiliki gaya kemayu seperti perempuan  pada umumnya.

Dalam videonya kali ini, Millen tak tampil seperti biasanya. Millen justru menampilkan video yang mengejutkan banyak orang.

Dalam video tersebut, Millen yang tampaknya memiliki luka tersendiri pada Ashanty secara terang-terangan mengatakan sifat asli Ashanty.

Video berdurasi 7 menit 49 detik tersebut dimulai ketika sahabat Millen si Aby menanyakan sifat-sifat apa yang sebenarnya tak ia suka dari Millen.

Millen yang kala itu sedang meneguk banyak minuman di sebuah klub malam tak sadar dan melontarkan kata-kata yang diluar pertanyaan.

Millen justru menyinggung sifat buruk tantenya Ashanty. Walaupun belum genap berusia 19 tahun, Milen tampaknya tak asing lagi dengan dunia malam dengan pergi ke klub dan meminum alkohol.

Bahkan menurut sahabatnya itu, reaksi Millen sering tak disangka selalu menenggak banyak minuman keras.

Milen membeberkan sifat buruk Ashanty dan menghina keluarganya.

“Mungkin image-nya, ya soalnya kan keluarganya kan, keluarga….(tertawa),” ujarnya sedikit di sensor kala diberikan pertanyaan mengenai sifat buruk Ashanty yang tak disukainya.

“Keluarga baik dikenalnya, jadi ya harus jaga image, padahal aslinya…..” lalu Millen menggerakkan tangannya seperti mau mencakar.

Sontak saja pernyataan tersebut mengundang reaksi panas dari netizer terlebih para fansnya Ashanty.

Bahkan banyak yang menghujat perkataan Millen yang dianggap tak mendidik. Ada beberapa yang sangat menyayangkan sifat jelek keponakan Ashanty itu.

Dari beberapa komentar yang muncul kebanyakan membela Ashanty dan menyudutkan Millan yang dianggap berperilaku tak selayaknya seorang lelaki dan seorang ponakan. (trbmdn/r1)