Connect with us

Olahraga

Kembali Ke Liga 1, PSMS Disambut Di Lapangan Benteng

Published

on

PSMS melawan Persebaya dalam final liga 2 di stadion GLBA Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Medan-Geosiar.com, Meski kalah dalam perebutan gelar juara Liga 2 2017 atas Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017), PSMS Medan tetap disambut meriah oleh para supporter. Pasalnya Ayam Kinantan berhasil naik kasta ke gelaran sepakbola Indonesia, Liga 1 2018.

Penyambutan tim PSMS akan berlangsung di Lapangan Benteng di Medan, Kamis (30/11) siang ini. Situasi di Lapangan Benteng tengah dalam persiapan menyambut kedatangan PSMS dan para pendukung yang tiba juga ikut ke Bandung menyaksikan PSMS berlaga di partai puncak Liga 2.

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut tim yang dipimpin kapten kesebelasan Legimin Raharjo tersebut. Di tengah lapangan telah berdiri panggung dengan backdrop bertuliskan “Serdadu Kinantan, Kalian Adalah Kebanggaan Kami”.

Pagi tadi, tampak aparat TNI dari Kodim 0201 BS berjumlah puluhan mempersiapkan panggung berikut segala perlengkapannya, seperti peralatan musik, kursi-kursi tamu dan sebagainya.

Dijadwalkan siang ii PSMS bersama pendukung tiba di Lapangan Benteng. Acara penyambutan akan dipandu oleh Iman Batax yang bertugas sebagai MC acara tersebut.

Tentang kemungkinan hadirnya Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad yakni Letjen Edy Rahmayadi, staf dari Kodim, Kapten SP Ginting yang memimpin persiapan di Lapangan Benteng menyatakan belum bisa memastikannya.

“Kemungkinan dia hadir memang ada, makanya kami lakukan persiapan sebaik mungkin. Beliau itu sering muncul tiba-tiba,” kata Ginting.

Penyambutan PSMS rencananya akan dihadiri pejabat Pemko Medan. Wakil Walikota Akhyar Nasution. Ketua PSMS Medan Kodrat Shah dan pelatih Djajang Nurdjaman juga dipastikan hadir menyambut tim Ayam Kinantan. (Mbd/R2)