Connect with us

Selebritis

Nyusul Celine Evangelista ke Pelaminan, Dirly Idol Nikahi Pramugari

Published

on

Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol menikah dengan kekasihnya seorang pramugari cantik Nola Tyaz

Jakarta-GeoSiar.com, Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol menikah dengan kekasihnya seorang pramugari cantik Nola Tyaz dalam minggu ini.

Kabar pernikahan ini sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu, namun Nola baru saja mengunggah foto pernikahannya dengan duda dua anak pasca sepekan berembusnya kabar pernikahan tersebut.

Pramugari cantik yang menjadi pengganti Celine Evangelista ini tak menunjukkan semua prosesi pernikahannya kepada publik.

Nola hanya mengunggah satu foto saja dalam postinganny ketika Dirly menciumnya dengan mesra usai acara pemberkatan nikah selesai.

Dirly mengenakan jas hitam dan Nola mengenakan gaun putih dengan kerudung putih pada rambutnya. Potret ini menjadi bukti nyata bahwa Dirly dan Nola memang benar sudah menikah. Sebelumnya, rumor yang beredar belum mendapatkan bukti kuat dari kedua mempelai yang sekarang sudah resmi jadi suami istri tersebut.

Pasangan ini sebenarnya tak menutupi kedekatan mereka kepada publik. Hanya saja sejak pacaran keduanya terbilang tak sering memposting foto berdua yang sedang dimabuk asmara. Kedua pasangan ini dengan santai memposting foto berdua di Instagram.

Namun untuk foto pernikahan, nampaknya Dirly dan Nola punya pertimbangan tertentu sehingga akhirnya seolah menutupi kabar bahagia itu.

Hingga detik ini, pria kelahiran 10 Desember 1989 ini belum mengunggah satu pun foto pernikahannya dengan Nola. Foto pernikahan keduanya hanya diunggah oleh Nola, istri kedua Dirly. (kpnlg/r1)