Connect with us

Olahraga

Djanur Tetap Latih PSMS Musim Depan

Published

on

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers bersama PSSI

Bandung-Geosiar.com, Djajang Nurdjaman berhasil membawa PSMS Medan melaju ke Final Liga 2 sekaligus memastikan naik kasta ke gelaran Liga 1 2018. Djanur -sapaan akrab Djajang Nurdjaman- berkomitmen memperpanjang kontrak untuk melatih PSMS mengarungi Liga 1 musim musim depan.

Djanur mengaku dirinya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen PSMS soal masa depannya.

“Kalau kemarin saya masih abu-abu, saya kemarin menyampaikan belum pasti di Medan. Namun tadi siang menjelang pertandingan saya mendapat telepon meski tidak bertemu langsung dengan orang yang berpengaruh di PSMS, sepertinya sudah harus mulai berbenah terutama tentang kaitannya kontrak saya di PSMS. Sepertinya ke arah saya akan menukangi PSMS tahun depan,” kata Djanur, Selasa (28/11/2017) malam.

Djanur mengatakan dirinya akan mempersiapkan kerangka tim untuk berlaga di gelaran tertinggi sepakbola Indonsia musim depan. Untuk itu, Djanur siap untuk memboyong pemain baru untuk menambah amunisis mengisis skuad barunya.

“Yang pasti keberadaan PSMS di Liga 1 tidak hanya sekadar lewat paling tidak untuk beberapa tahun ke depan kami ingin bersaing di papan atas. Artinya targetnya (musim depan) tidak muluk-muluk makanya untuk musim depan harus ada pembenahan, penambahan pemain pastinya,” ujar Djanur.

Namun Djanur enggan menyebut nama pemain-pemain incarannya untuk memperkuat tim Ayam Kinantan. Djanur hanya mempertegas bagaimana ia memenuhu target di musim depan agar PSMS tidak sekedar numpang lewat di Liga 1.

Djanur menilai kembalinya PSMS, Persebaya, dan PSIS ke gelaran tertinggi sepakbola Indonesia merupakan kembalinya tim-tim era perserikatan. Dia memprediksi 3 tim tersebut dapat meramaikan dan bersaing di Liga 1.

Persebaya, PSMS dan PSIS merupakan 3 tim yang berhasil naik kasta dari Liga 2. Sayang, Djanur gagal membawa PSMS menjuarai Liga 2 setelah kalah dengan skor tipis 2-3 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11) malam. (Kps/R2)