Connect with us

Nasional

Sadis! Tenaga Honorer Ceraikan Isteri Pertama, Tinggalkan Isteri Kedua, Nikahi Isteri Ketiga

Published

on

Tenaga honorer di UPT Pasar Datah Manuah, Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah menikahi isteri ketiga tanpa sepengetahuan isteri kedua

Kalimantan-GeoSiar.com, Seorang pria asal Kalimantan, Indranata (38) menikah dengan wanita lain saat istri keduanya baru saja melahirkan anak ketiga dari hasil pernikahannya.

Indra yang merupakan tenaga honorer di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Datah Manuah, Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu sebelumnya telah menikah, namun sudah resmi bercerai dengan istri pertamanya.

Kemudian Indra menikah dengan Iyo yang merupakan isteri keduanya dan telah memiliki 3 buah hati dari hasil pernikahannya dengan Iyo.

Terkait pernikahan ketiga yang dilakukan Indra, Iyo sangat terkejut dan frustasi.

Iyo diketahui mengunggah foto sepasang pengantin berpakaian adat Dayak, dan mengenakan gaun serta jas pada foto yang lain, pada Minggu (26/11/2017).

Wanita di dalam foto itu adalah istri ketiga dari Indra yang berhasil dinikahinya bertepatan dengan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby di Medan (26/11).

Pada unggahan yang telah viral itu, Iyo menuliskan kalimat-kalimat dalam bahasa Dayak yang berisi kekecewaan hatinya terhadap perilaku suaminya yang sangat menyakitkan.

Iyo menuturkan bahwa suaminya tak memberitahunya mengenai kabar pernikahan yang ketiga ini. Iyo juga menekankan bahwa ia sama sekali belum bercerai dan masih menjadi istri sahnya semenjak suaminya bercerai dengan istrinya yang pertama.

“Kami masih belum ada bercerai, anak saya baru lahir yang nomor 3 dan baru saja 2 bulan. Perempuan itu bernama Rn,” tulis Iyo pada kolom komentar.

Iyo juga mengaku tertekan atas perbuatan suaminya dan menumpahkan perasaanya pada unggahan di Facebook menggunakan bahasa Dayak Ngaju.

Iyo juga menuliskan bahwa ia dan ketiga anaknya telah menganggap suaminya sudah mati. Tak hanya itu, Iyo juga berharap semoga sang suami bisa berubah dan tak mempermainkan wanita lain manapun.

Wanita ketiga yang dinikahinya ternyata sudah hamil 4 bulan sebelum resmi menikah dengan suaminya di depan altar gereja dan perayaan pesta adat berdasarkan keterangan dari unggahan Iyo.

Indra ternyata berhasil menikah lagi dengan istri ketiganya Rn menggunakan surat cerai dengan isterinya yang pertama.

Pernikahan Indra dengan warga Desa Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas itu dilangsungkan tanpa sepengetahuan Iyo.
Sehubungan dengan pernikahannya, Rn juga ternyata tak mengetahui bahwa Indra masih berstatus sebagai suami orang dan memiliki 3 orang anak. (trbmdn/r1)