Connect with us

Kriminal

Hajar Seorang Anggota Brimob, Komplotan Tak Dikenal Kabur

Published

on

Brigadir Lalu Agus Salim dikeroyok komplotan orang tak dikenal di pelataran Basement Parking Mall Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/11/201) siang

Jakarta-GeoSiar.com, Seorang anggota Brimob, Brigadir Lalu Agus Salim dikeroyok komplotan orang tak dikenal di pelataran Basement Parking Mall Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/11/201) siang.

Bahkan atas pengeroyokan tersebut senjata organik milik anggota brimob sempat dirampas oleh pelaku saat korban hendak melinudngi diri setelah di keroyok.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar membenarkan adanya tindakan pengeroyokan terhadap orang yang tak dikenal tersebut. Menurutnya, pengeroyokan tersebut menimpa salah satu anggota Brimob Brigadir Lalu Agus Salim.

“Iya benar ada pengeroyokan, saat ini sudah ditangani oleh Polres Jakarta Timur,” kata Agus saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Korban janjian dengan Mulyadi di Maxx Coffe Cibubur Junction. Mulyadi merupakan orang suruhan dari Syaifudin. Syaifudin sendiri mengaku sebagai korban penipuan uang palsu (upal) yang dituduhkan kepada korban.

Saat itu, korban diajak ke basement parkir oleh Mulyadi. Sesampainya di basement, tepatnya di depan musala, Lalu agus Salim langsung dikeroyok oleh diduga lima orang tidak dikenal secara bersamaan. Mendapat perlakuan semena-mena, korban berusaha menghindar dan melarikan diri dengan mobilnya yang terparkir di Basement Ruas A06 – A07. Korban yang dikejar oleh komplotan itu segera mengambil Senpi di dalam tasnya.

Namun kelima orang pelaku langsung menendang korban dan senpi terjatuh. Bahkan, senpi itu langsung dirampas oleh salah satu pelaku dan diserahkan untuk dititipkan ke Outlet Daily Store.

Keterangan tersebut didapatkan berdasarkan keterangan saksi atas nama Renny yang merupakan karyawan Daily Store. Ketika komplotan ingin menitipkan senpi, Renny menolak karena takut. Selanjutnya pelaku lari ke atas LG Floor dengan menggunakan ekskalator dan meninggalkan korban yang sudah dipukuli.

“Sejauh ini, pelaku masih dalam pencarian. Diduga, pelaku lebih dari tiga orang,” kata Agus Widar.(trbmd/r1)