Connect with us

Selebritis

Dewi Persik Akui Nikah dengan Manajernya

Published

on

Dewi Perssik telah melakukan akad nikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 .

Jakarta-GeoSiar.com, Pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya beberapa waktu lalu merebak. Diketahui dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Syarif, Dewi Perssik telah melakukan akad nikah pada 10 September 2017.

Syarif yang ikut menyaksikan pernikahan tersebut mengaku bahwa akad nikah digelar di rumah orangtua Dewi Perssik di Kelurahan Kebonsari, Sumbersari, Jember. Ketika itu, tak banyak anggota keluarga yang datang.

Pada beberapa kesempatan bertemu dengan media, Dewi Perssik juga tak pernah memberikan jawaban tegas tentang status hubungannya dengan Angga Wijaya. Ia hanya menyebut Angga sebagai kekasih saja.

Namun, alam bawah sadar pedangdut yang akrab disapa Depe itu tak bisa memungkiri. Ia akhirnya mengamini dan tak bisa menghindar ketika mulutnya berucap bahwa Angga Wijaya adalah suaminya.

“Terus saya sama suami (Angga) itu, kok suami. Aku juga sebenarnya sudah nggak enak kalau udah kandung ngomong. Sebenarnya jangan dulu,” ucap Depe tersipu, merasa kaget sendiri karena tanpa sadar menyebut Angga sebagai suaminya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Depe mengaku bahagia dengan statusnya sebagai seorang istri dari asisten peribadinya yang sudah mengetahui banyak tentang dirinya. (btgslb/r1)