Connect with us

Sumut

3000 Relawan Menunggu Kedatangan Presiden Jokowidodo di Tasbih Medan

Published

on

Medan-GeoSiar.com Seluruh tamu undangan yang merupakan perwakilan dari Duta Jokowi menghadiri acara jamuan pesta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Kompleks Tasbih pada Minggu (26/11/2017).

Ada sekitar 2000 peserta relawan memadati acara pesta dengan sangat antusias untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowidodo di 10 tenda kecil, sebuah tenda utama dan sebuah tenda terpisah yang lainnya.

Acara ini dibagi dua menjadi 2 waktu berbeda, acara pertama dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, kemudian gelombang kedua pukul 13.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

Seluruh peserta segera dijamu dengan berbagai makanan khas yang telah disediakan oleh panitia yakni berupa makanan utama ayam semur, soto, martabak telur dan berbagai makanan pelengkap lainnya.

Ketika peserta pada bagian kedua tiba, maka terjadi pergantian peserta undangan untuk masuk kedalam tenda. Terdapat 60 armada bus kusus mengangkut peserta dari asrama haji hingga ke tenda resepsi.
Pantauan geosiar ada sekitar 3000 orang yang kini berada di lokasi pesta untuk turut berpartisipasi memeriahkan acara resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.  (Cw1)