Connect with us

Nasional

Ramai-ramai Selfie di Mobil RI-1

Published

on

Tamu pernikahan Kahiyang-Bobby ramai-ramai foto bersama mobil RI-1

Medan-Geosiar.com, Presiden Joko Widodo tampak hadir dalam prosesi adat pernikahan puterinya, Kahiyang Ayu Siregar dengan M. Bobby Afif Nasution, Sabtu (25/11/2017). Presiden Joko Widodo hadir sekira pukul 09.00 WIB di puncak pesta adat yang digelar di Bukit Hijau Regency (BHR) Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumut.

Kedatangan Presiden Joko Widodo didampingi oleh sang istri, Iriana Joko Widodo beserta rombongan disambut antusias oleh keluarga besar menantunya, Bobby Nasution. Kedatangan Presiden menarik perhatian tamu undangan yang menghadiri prosesi adat tersebut.

Namun ada hal menarik lain saat proses adat pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Afif Nasution. Mobil RI-1, mobil dinas Presiden Jokowi tampak menjadi sasaran objek ‘selfie’ tamu dan pengunjung pernikahan.

Para tamu yang hadir dalam prosesi adat tampak menghampiri dan berfoto di depan mobil hitam tersebut. Para tamu bergantian mengabadikan momen berfoto didepan Mobil kepresidenan.

“Untuk kenang-kenangan saja, karena jarang-jarang dapat kesenangan yang luar biasa lantaran ini bisa foto langsung,” ujar Ongku Harahap, salah satu tamu yang berfoto di depan mobil dinas Jokowi.

Menurut Ongku, kesempatan berfoto bersama mobil RI-1 merupakan kesempatan langka. Ongku sangat bangga mendapat kesempatan berfoto bersama mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi.

Ongku juga mengucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang dan Bobby. Apalagi, menurut dia, seluruh rangkaian adat pernikahan keduanya telah berjalan dengan baik dan sempurna.

Saat ini upacara adat telah berakhir. Untuk besok, Minggu (26/11) pesta pernikahan Kahiyang-Bobby akan dibuka untuk masyarakat umum. (Tpo/R2)