Connect with us

Olahraga

Djanur Yakin PSMS Medan Akan Kalahkan PSIS

Published

on

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman

Bandung-Geosiar.com, Dua tim mantan perserikatan akan bertarung di semifinal Liga 2 Sabtu (25/11/17) malam nanti. PSMS Medan akan melawan PSIS Semarang dalam perebutan tiket final gelaran Liga 2 Indonesia. Kedua tim diprediksi akan bertanding habis-habisan untuk memenangi laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017), pukul 15:00 WIB.

Meski demikian, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, optimistis timnya bakal menumbangkan PSIS. Djanur, sapaan akrabnya, mengatakan timnya diuntungkan dengan waktu rehat lebih panjang daripada tim tamu.

“Untuk menghadapi PSIS kami sudah melakukan persiapan yang cukup karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar sehingga punya waktu seminggu lebih. (Itu) Kami pakai semaksimal mungkin dan insya Allah kami sudah siap,” ucap Djanur, Jumat, (24/11/2017).

“Pemain sudah siap, tidak ada larangan kartu atau pun cedera. Mudah-mudahan hasilnya baik,” kata Djanur.

Djanur menekankan PSMS enggan kalah dari PSIS untuk memastikan lolos langsung promosi ke Liga 1. Djanur meyakini kedua tim telah mengetahui kekuatan lawan karena telah pernah bertemu sebelumnya.

“Lawan kami cukup tangguh. Kami pernah saling mengalahkan, menang di kandang, kalah di tandang. Artinya, saya lihat pertemuan ketiga ini akan ketat dan seru karena masing masing saling mengetahui kekuatan,” tutur Djanur.

Catatan kedua tim nyaris seimbang, pada laga di Stadion Teladan Medan, PSMS mampu menang 3-1 pada Sabtu (7/10). Kemenangan ini merupakan balasan ketika di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (21/9) PSMS Medan dikalahkan dengan skor 2-1. (Kps/R2)