Connect with us

Selebritis

Saif Ali Khan Nikahi Kareena Kapoor Pasca Cerai dengan Amrita Singh

Published

on

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor menggendong Taimur putra tunggal mereka yang lahir pada Desember 2016 silam di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai

Mumbai-GeoSiar.com, Perceraian akibat perselingkuhan sering terjadi dikalangan para artis. Tak hanya di Indonesia, perselingkuhan ternyata turut mewarnaia kisah para artis Bollywood.

Salah satu contoh nyata adalah pasangan papan atas India, Saif Ali Khan dan Amrita Singh yang memutuskan untuk berpisah pada tahun 2004 silam.

Keduanya diketahui menikah pada Oktober 1991 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak.

Namun, pada tahun 2004 lalu keduanya memutuskan bercerai dan tak berkomunikasi satu dengan yang lainnya semenjak Saif ketahuan memiliki hubungan gelap dengan lawan mainnya, Kareena Kapoor.

Mengenai kabar perselingkuhannya beberapa tahun silam, Saif memberikan klarifikasi terkait hal itu. Dalam penuturannya Saif mengatakan lebih baik memiliki istri yang cantik dan seksi.

“Jauh lebih baik memiliki istri cantik dan seksi sehingga tidak ada penyesalan dalam hidup, dan tak ada kalimat ‘Oh, aku berharap menikahi wanita yang cantik,’ selama hidup,” tutur Saif.

Pernyataan itu merupakan sindiran tak langsung yang ditujukannya pada mantan istrinya, Amrita Singh sebagai alasan perceraiannya.

Amrita yang lebih tua darinya dinilai tak lagi seksi dan cantik, apalagi wanita yang berumur ini dinilai tak mengerti dirinya dan tak berempati padanya.

Seusai bercerai degan Amrita, delapan tahun kemudian, Saif dan Kareena memutuska untuk menikah. Pernikahan mereka berlangsung meriah pada tanggal 16 Oktober 2012.

Dalam membina rumah tangga, kini kedua pasangan hits India ini jauh dari gosip tak sedap. Keduanya selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Kebahagia mereka semakin lengkap pasca keduanya dikaruniai seorang putra yang menggemaskan dan diberi nama Taimur dua tahun setelah mereka menikah.

Taimur diketahui lahir pada Desember 2016 silam di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai. (trb/r1)

Advertisement