Connect with us

Selebritis

Foto Lawas Jennifer Semakin Menunjukkan Sisi Kelamnya

Published

on

Sisi Kelam Jennifer Dunn sebagai pihak ketiga perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris yang diunggah salah satu akun di Instagram

Jakarta-GeoSiar.com, Artis Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai pihak ketiga perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris masih hangat dibicarakan didunia maya.

Apalagi Shafa Aliya putri ketiga dari Sarita dan Haris berani melabrak Jennifer di tempat umum di salah satu mall di Jakarta.

Videonya yang berhasil direkam oleh sahabat Shafia juga berhasil menyedot perhatian orang banyak orang setelah mengunggahnya di media sosial Instagramnya.

Namun, Shafia sempat mendapatakan perlakuan kasar dari Haris pasca video pelabrakannnya terhadap Jennifer menjadi konsumsi publik. Shafa Aliya dipukuli oleh sang Ayah karena dinilai tak sopan terhadap orang yang lebih tua darinya.

Terkait isu pelabrakan Shafia dan juga kekerasan yang dilakukannya pada putrinya, Faisal memberikan klarifikasi kepada publik.

Klarifikasi itu dijabarkannya melalui sambungan telepon dalam ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Trans TV, Senin (20/11/2017).

“Begini. Saya punya hak untuk mendidik anak saya, mutlak itu kewajiban saya mendidik anak saya. Alangkah baiknya untuk anak 14 tahun tidak melakukan itu,” kata Haris.

“Kenapa saya memukul. Saya memukul betis kakinya karena anak saya membentak saya. Saya bilang ‘jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu. Allah akan marah kamu gini’,” jelasnya.

Haris telah memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar, namun selingkuhannya Jennifer Dunn tak ingin memberikan klarifikasi apapun kepada media.

Tak puas sampai diditu, Shafia kembali mengunggah foto Jennifer sedang memegang beberapa lembar uang dan memberikan keterangan foto yang mengejutkan sebagai sindiran terhadap perusak rumah tangga orangtuanya.

“Aku tidak belajar. Aku tidak peduli. Aku akan menikahi seorang jutawan. Jika dia mati, aku tidak menangis. Aku akan menikahi pria lainnya. Bisakah kamu menghubungkan? @.jejedunn,” tulis Shafa.

Unggahan tersebut membuat netizen geram dengan tingakh Jennifer dan mendukung Shafia gadis 14 tahun.

Bahkan diunggahan salah satu akun, terdapat foto-foto jadul Jennifer yang menggambarkan sisi kelamnya bersama seorang pria.

Dalam beberapa foto Jennifer, tampak mesra dengan seorang pria. Jennifer terlihat hanya memakai celana pendek dan kaos putih yang memperlihatkan perut ratanya.

Foto-foto nakal dan terkesan liar itu tentu saja membuat netizen semakin gencar menghujatnya.

“Itulah bukan sosialita …gayanya udh kayak cabecabean,”

“No attitude…no education…jd cuma bisa jd pelakor aja mbaknya…kasian mbaknya dikasih anugerah cantik..badan bagus disalahgunakan u gaet laki orang,”

“Perempuan ini to pak yg bs ngalahin anak dan bini sah agama dan negara,”

Jenifer diketahui memang memiliki sisi kelam semenjak dalam beberapa kasus yang menyeretnya ke dalam jeruji besi. Jennifer mendekam dibalik jeruji dalam kasus Narkoba, selang kasus tersebut dan Jennifer kembali terseret kasus korupsi. (trb/r1)